Author POV
Kini sekarang Jordi sudah ada ditengah hutan bersama Tian dan holao.
Tapi mereka belum juga menemukan frislly.Frislly yang sadar kalau dia sendirian dihutan pun ketakutan dan duduk dibalik pohon besar sambil menangis.
"Frislly" teriak holao
"Fishyyy" Jordi teriak keras
"Gimana ini, kita belum menemukan tanda tanda frislly berada" ucap Tian
"Kita cari ke arah sana aja" sahut jordi
Mereka meneriakkan nama frislly berkali kali dan mencari frislly beberapa menit lamanya tetapi frislly belum juga menyaut dan memberi tanda.
"Fishyyy...... Kamu denger aku gk?" teriak Jordi lagi dengan keras
" kamu dimana fishy, aku tau kamu pasti takut sekarang ini" ucap Jordi khawatir dan sambil mencarinya.
Frislly masih duduk di belakang pohon besar dan menangis.
Dan akhirnya frislly mendengar ada yang teriak memanggil namanya.Kak Jordi, itu... itu suara kak Jordi . Ucap frislly sambil menghapus air matanya
"Kak jordi" teriak frislly
"Eh gw denger suara fishy,
dari arah sana" ucap Jordi dan langsung menuju pohon besar itu
Dan Jordi mendapati frislly disana
"Fishy" seru Jordi dengan lega"Kak Jordi" kata frislly berdiri dan tersentak langsung memeluk jordi sangking takutnya a
"Fishy kamu gapapa kan?
Udah diem jangan nangis lagi, ada aku disini" jawab Jordi juga memeluk frislly dan mengelus rambut frisllyContoh fotonya👆. Kalau jorsly pasti gk merasa asing lagi liat foto ini.... Ya kan?
"A aaku takut kak" ucap frislly masih menangis di pelukan jordi
"Gk fishy, udah ada aku disini. aku pasti jagain kamu." Ucap Jordi menenangkan frislly.
"Udah jangan nangis lagi ya" Jordi menghapus air mata di pipi frislly."Jordi, frislly....mendingan sekarang kita balik ke basecamp aja yuk. Kasihan frislly pasti butuh istirahat juga"
"Iya" singkat jordi
Tian, holao, Jordi dan Frislly berjalan menuju basecamp. sepanjang perjalanan, jordi menggandeng tangan frislly dengan erat.
"Kak, em mmaafin aku ya kak, karena lagi lagi aku ngerepotin kalian" frislly minta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 (𝑱𝒐𝒓𝒔𝒍𝒚)
FanfictionKisah ini bercerita tentang wanita yang humble, baik hati, dan cantik yang bernama frislly Herlind atau sering disebut dengan panggilan fishy. dia sebelumnya belum pernah mendapatkan pria benar benar mencintainya. namun suatu hari dia berjumpa denga...