part 25

1.4K 125 32
                                    

Author POV

Setelah kejadian tadi, frislly diantar pulang oleh Jordi, Tian dan holao.
Frislly dari tadi memperhatikan Jordi yang fokus ke layar handphonenya.
Jordi yg merasa diperhatikan pun langsung melihat balik ke Frislly.

"Kenapa fishy kok dari tadi kamu perhatiin ke aku terus." Seru jordi masih bermain handphone.

"Kak pasti masih sakit ya?
Kalau masih sakit, besok kakak jangan masuk kampus dulu ya" sahut frislly

"Terus yg jagain kamu siapa" tanya Jordi

"Aku bisa ngejaga diri aku sendiri kok kak" seru frislly

"Hemmm" kata Jordi dengan deheman.

"Kok gitu sih kak" tanya frislly.
Jordi hanya menggelengkan kepalanya.

"kakak masih marah sama aku, atau kakak ngambek" tanya frislly lagi. Dan Jordi hanya membalas dengan gelengan kepala lagi dengan memegang dan memainkan handphone.

"Kak singkirin dulu handphonenya.
Kakkk....." Seru frislly untuk menyuruh Jordi menyingkirkan handphonenya tetapi Jordi gk membalas jawaban frislly.

"Kak....
Kalau emang  marah sama aku juga gapapa kok kak. Tapi tolong jangan diemin aku kek gini. Seenggaknya kakak ngerespon sedikit. " Kata frislly mengalihkan pandangannya kearah jendela mobil.

"Fishy" seru Jordi dan memegang tangan frislly
"Aku gak marah atau ngambek sama kamu. Aku cuman gk mau kamu kenapa kenapa fishy.
Apalagi kamu nyuruh aku buat gk ke kampus besok. terus yg jagain kamu siapa."

"Maaf kak" sahut frislly

"Minta maaf mulu" - Jordi

"Kan aku salah kak. Kalau salah harus minta maaf" - frislly

"Anak pinterrr" kata holao yg tiba tiba nimbrung yang membuat frislly dan Jordi terdiam.

"Lao lu bisa diem gk sih? Gw lagi nonton Drakor nih. Gara gara Lo gw terganggu nontonnya. Mendingan kita nonton sama-sama, ceritanya sedih tapi ada adegan uwu uwu nya nih."  Kata Tian ngeledekin frislly dan Jordi

"Emang kakak lagi nonton Drakor ya" tanya frislly yg gk mengerti.
Dan Jordi yang mendengarnya tertawa.

"Kok kakak ketawak. Aku salah ya." seru frislly
Jordi menggelengkan kepalanya sambil tersenyum menahan tawa.

"Dan mereka pun hidup bahagia selamanya....
Tamat" kata holao bareng Tian ngeledekin mereka karena  bercanda bareng sedangkan mereka jadi nyamuknya.

"Dih lu pikir dongeng apa?" Seru Jordi.
Tian dan holao hanya tertawa.

Beberapa menit kemudian akhirnya sampai di rumah frislly.
"Kak Tian, kak holao, kak Jordi ...
Makasih ya udah nganterin aku" seru frislly dan membuka pintu mobil dan masih duduk didalam.

"Iya frislly" jawab holao dan Tian bersamaan.

"Kak makasih ya" seru frislly ke Jordi

"Iya syg." Balas Jordi

Sebelum keluar dari mobil, frislly meluk Jordi dan Jordi juga membalas pelukan dari frislly.
"Thank you kakak. Love you" seru frislly

"Love you too syg." balas Jordi

"Tiann gw baperr. Yuk kita berpelukan." kata holao ingin meluk Tian

"Ihhh awas lu. Enak aja mau meluk gw" kata Tian menjauh dari holao.

"Yaudah aku masuk dulu ya kak" kata frislly keluar dari mobil dan masuk ke rumah.
Jordi, Tian dan holao juga pulang kerumah.

Frislly masuk kerumah dan melihat Acong dan fahsya berdua main PS

"Eh tumben lu di sini Cong" seru frislly

"Udah pulang ce, tadi gw denger ada suara mobil tuh di luar. Cece dianterin ya" tanya Acong masih fokus main PS nya.

"Iya" singkat frislly

"Siapa yg anterin kak. Bukannya tadi kakak pergi sendiri ya" tanya fahsya .
Frislly berjalan dekat fahsya dan Acong. Dia duduk disamping mereka.

"Jadi ceritanya gini" kata frislly menjelaskan semuanya yg terjadi. Frislly menjelaskan semuanya dengan panjang dan lebar .

----------------
"Berani banget si Rico ngedeketin Cece lagi. Udah dia yg ninggalin dia juga yg minta balikan." Kata Acong setelah frislly menjelaskan semuanya tadi.

"Gapapa Cong, untung ada kak Jordi juga" Seru frislly

"Tapi kakak gk di apa apain Rico kan?" Tanya fahsya

"Gapapa dek, tangan kakak sakit sedikit gara gara dia narik tangan kakak kenceng banget" seru frislly

"Jordi siapa ce" tanya Acong yg gk tau

"Belahan jiwa nya cong" sambung fahsya semangat menjawab nya.

"iiihh Cece gak ngasih tau ke gw kalau udah punya yg baru. Jadi kita gk makan makan ce? " seru Acong

"Lu mah di otak lu makan mulu Cong.
Udah ah gw mau ke kamar dulu" kata frislly langsung berjalan ke atas kamarnya.
Sesampai di kamar, frislly bersih bersih dan langsung lengket dengan tempat tidurnya dan ketiduran. Saat itu Jordi mengirim pesan ke frislly tetapi gk dibales oleh frislly.

Jordi POV

Jordi berjalan ke dapur dan mengambil segelas air putih. Setelah itu Jordi kembali ke kamar nya dan mengambil handphone.
Jordi mengirim pesan ke frislly dan pesan itu gk dibales olehnya. Jordi sudah menunggu lama tetapi belum juga di bales.

"Kok fishy gk ngebales pesan gw ya?" Jordi heran biasanya dia langsung ngebales tetapi sekarang tidak.
"It's okay mendingan gw tidur."
Kata Jordi dan tidur.

Bersambung...
🦋
Besok gk up gapapa yah... Biarin jari ai istirahat sementara. Ditungguin pasti up lagi kok💜

Hai semuanya jangan lupa ya di vote dan komen .

I Love you all ❤️

𝐃𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 (𝑱𝒐𝒓𝒔𝒍𝒚)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang