Skip
Frislly pulang ke rumahnya dengan raut wajah yang sedih.
"Kakak pulang" frislly membuka pintu rumahnya
"Lemes banget kak" Seru fahsya
"Gk mood" singkat frislly dan pergi ke kamar nya.
"Kak it..."
Fahsya belum selesai ngomong dengannya, frislly meninggalkan Fahsya begitu saja dan pergi menuju kamarnya.
Kenapa lagi sama tu anak" gumam fahsya dan tak menghiraukan nya.
Sampai di kamarnya, frislly melempar tas nya ke ranjangnya dan segera mengganti pakaiannya lalu merebahkan tubuhnya di atas ranjangnya. Frislly hanya bermain handphone dan mengecek notif yg masuk di hpnya.
Dia membalas semua pesan dari teman nya kecuali pesan dari Jordi.~~~Skip pagi hari~~
Di pagi hari frislly kelihatan murung dan selalu kepikiran akan ucapan Riko padanya. Frislly hanya terdiam dan sesekali memikirkan ulang perkataan nya semalam ke Riko.
Saat di kampus ketika bertemu Jordi, frislly kelihatan cuek saja."Good morning syg" sapa Jordi menghampiri frislly
"Good morning kak.
Emm kak, aku ke ruangan kelas dulu ya" kata frislly tanpa basa basi dan pergi meninggalkan JordiJordi kebingungan melihat tingkahnya frislly. Belum sempat dia berbicara, frislly langsung pergi meninggalkan nya begitu saja.
"Fishy mau kemana" teriak Jordi dan tak di jawab oleh frislly
"Hari ini fishy kok beda ya, apa ada yg salah?
tapi gw harus berpikiran positif, Mungkin aja fishy masih sibuk dengan tugasnya." ucap Jordi bermonolog sendiri dan meyakinkan dirinyaSkip di ruangan kelas frislly
"Maafkan aku kak Jordi, aku gak ada niat untuk menjauh dari kakak seperti ini. tapi aku harus ngelakuin ini semua demi kakak. Aku ga mau kakak kenapa Napa hanya karena aku.
Aku cuma nyusahin kakak doang" kata frislly berbicara sendiri dengan nada sedih.Seseorang memperhatikan nya dari jarak jauh kemudian menghampiri nya dan duduk disampingnya
"Eh lu kenapa fris" seru Rizal langsung duduk disebelah nya.
Rizal adalah sahabat frislly waktu SMA (karangan author)"Gw gapapa zal, pusing ngerjain tugas" jawab frislly
"Tugas apaan? Kita mana ada tugas hari ini"
Lo gak lagi bohong kan" tanya Rizal sedikit curiga
"bohong apanya zal? Emang gw lagi pusing mikirin tugas yg kemarin banyak banget belum selesai Sampai sekarang." elak frislly
"Kalau ada masalah cerita aja ke gw, kayak baru kenal aja sih Lo.
Gw tau persis Lo itu gimana frislly, udah gausah diumpetin juga gw tau lu sekarang ini pasti punya masalah." seru Rizal"iya...
Tapi gw Gk bisa cerita masalah yg ini ke Lo sekarang Zal" ~ frislly"Kenapa fris? Apa ini masalah Lo sama Jordi ? Iya?" Tebak Rizal dan frislly menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 (𝑱𝒐𝒓𝒔𝒍𝒚)
FanfictionKisah ini bercerita tentang wanita yang humble, baik hati, dan cantik yang bernama frislly Herlind atau sering disebut dengan panggilan fishy. dia sebelumnya belum pernah mendapatkan pria benar benar mencintainya. namun suatu hari dia berjumpa denga...