part 18

1.3K 119 32
                                    

Seperti biasanya jika sudah pagi frislly harus bersiap siap dan pergi ke kampus. Frislly turun kebawah sedangkan fahsya masih tidur dikamarnya.

"Ma fahsya mana ma? Tanya frislly ke maminya yg lagi masak

"Masih tidur kayaknya kak" jawab mami

Frislly berjalan ke kamar fahsya dan masuk kedalam

"Tumben ni anak ngebo. Biasanya bangun awal banget." Kata frislly ngoceh

"Dek bangun dek
Anterin kakak ke kampus" kata Frislly membangun kan adiknya

"Emang kakak udah sarapan. Kakak sarapan dulu sana." Kata fahsya masih berbaring menutup matanya

"Enggak lapar dek." jawab frislly

"Dari semalam kakak belum ada makan. Udah Makan dulu sana." Seru fahsya

"Iya iya. Di kampus juga bisa sarapan. Anterin kakak cepetan nanti telat" seru frislly

"Iya kak" jawab fahsya

-------
Skip sampai di kampus.

Ternyata di depan gerbang Amy dan Aliza sudah menunggu frislly. Sesampai di gerbang, frislly menghampiri mereka dan bersama sama pergi keruang kelas mereka masing masing.

Ruang kelas frislly

Frislly duduk dengan wajah yang datar, tidak ada senyuman dibibir nya.
Eka dan Gina teman sekelasnya frislly datang menghampiri nya dan mengobrol bareng tentang pelajaran.
" Frislly Kita gk ganggu kan kalau duduk disini bareng Lo" seru gina

"Enggak kok gapapa" kata frislly senyum tipis agak terpaksa.

Mereka mengobrol bareng tapi frislly tidak ikutan nimbrung dia hanya menyimak dan melamun...

"Fris, Lo kenapa kok tiba tiba jadi pendiam begini. Biasanya Lo ceria banget tapi sekarang kok enggak. Kayak bukan frislly deh" tanya Eka memperhatikan frislly sejak dari tadi.

"Gk kok. Ini tetap frislly bukan yang lain. Gk mungkin frislly berubah jadi gina...kan gk lucu" Kata Frislly yg lagi lagi senyum terpaksa

"Haha bener banget tu" sambung Gina tertawa

"Em gw ke toilet dulu ya. Gapapa kan kalian, aku tinggal disini? Nanti kalian gk rindu aku kan?" Canda frislly membuat Eka dan Gina saling liat liatan dan tertawa. dengan serentak menjawab " ya enggak lah fris"

Padahal frislly lagi sedih...bisa bisanya dia menutup kesedihan nya dengan candaan.
Author bingung deh liat nya😂

Saat frislly keluar dari ruangan nya tiba tiba seseorang menarik tangannya. Dan Frislly terkejut karena Jordi yang menarik nya.
"Kkk kaak Jordi " kaget frislly saat ditarik oleh Jordi.

"Lepasin aku kak" kata frislly langsung ngelepasin tangannya dari tangan Jordi. Frislly membelakangi Jordi dan saat ingin pergi, lagi lagi Jordi menghentikan nya dengan menarik dan menggenggam tangan nya.

"Fishyyy please sekali ini aja.
Yg kamu liat kemarin semuanya itu gk seperti yg kamu bayangkan. Aku juga terkejut saat Dahlia meluk aku....
Kamu percaya aku kan fishy" kata Jordi berusaha menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi.

"Gak kak. Lepasin tangan aku.
Lepasin kak."  kata Frislly dengan mata berkaca-kaca dan ya, frislly menangis. Dia   berusaha melepaskan tangannya tapi Jordi tetap menggenggam nya.

"Fishy stop Jangan menangis lagi ya" seru Jordi menghapus air mata frislly.

Tiba tiba jordi menarik frislly ke pelukannya dan memeluk frislly.
"Fishy kamu tau kan kalau aku sayang sama kamu. Aku juga tau kalau kamu sayang aku. Gk mungkin aku lakuin itu semuanya ke kamu fishy." kata Jordi.

Frislly menutup matanya seakan akan dia nyaman di pelukan jordi. Tetapi frislly tau kalau saat ini dia sedang ada masalah dengan Jordi.
Saat itu Frislly langsung melepaskan pelukannya dari Jordi

"Gk kak. Aku kecewa sama kakak. Ternyata yg aku pikirkan tentang kakak semuanya salah." Frislly langsung meninggalkan Jordi.

___________

Amy, Liza, Tian dan holao memperhatikan mereka dari jarak jauh dan tidak mau ikut campur urusan mereka berdua. Mereka hanya membantu sebisa mereka.

Frislly pergi meninggalkan Jordi. Dia berlari ke arah toilet.

"Tunggu Jordi" teriak Amy mencegah Jordi saat ingin pergi

Jordi menoleh kearah Amy

"Jor lu mau kemana. Ke kantin bareng kita kita yuk" kata holao
Jordi hanya membalasnya dengan menggelengkan kepalanya dan langsung pergi.

Jordi pergi ke taman dan duduk sendiri disana.
Dia memandangi bunga sambil termenung melamun.

"Jor mau sampai kapan lu kek gini terus" kata Tian menghampiri Jordi

"Sampai dia mau memaafkan gw." Jordi menarik nafasnya dan membuangnya.
"Gw gk bisa ngeliat fishy nge diemin gw terus terusan seperti ini. Jujur Gw rindu senyuman di bibirnya, rindu canda tawanya, rindu ngumpul bareng bersama, gw rindu segalanya dari dia."

"Iya kita ngerti perasaan lu jor.
Kita pasti membantu lu sebisa mungkin" kata Aliza

Skip saat nya pulang sekolah

Mereka semua turun kebawah. Sementara Jordi menunggu frislly di depan ruang kelas frislly.
Saat frislly keluar dia melihat Jordi berdiri di depannya dan dia langsung menghindar pergi menjauh dari situ.
Sesampai di bawah frislly bertemu holao,Tian , Amy,dan Liza.

"Kak aku pulang luan ya" seru frislly

"Eh fris, sini dulu" teriak holao

"Kenapa kak?" Kata frislly menghampiri mereka

"Gak ada apa apa. Kita rindu Lo fris" jawab holao

Sementara Jordi melihat mereka dari kejauhan karena dia tau kalau dia menghampiri nya pasti frislly akan pergi

"Iya fris kita rindu sama kamu" sambung Aliza

"Ah kakak.
Tiap hari ketemu, saling bicara. Gimana bisa rindu" kata frislly tertawa

Mereka semua langsung tatap tatapan saat melihat frislly tertawa.

"Kenapa kak. Aku salah ya?" Tanya frislly yang melihat mereka saling tatap tatapan.

"Enggak fishy, kamu gk salah.
Kami hanya rindu senyuman dan canda tawa mu seperti ini fishy. Jangan berubah ya. Kamu harus tetap jadi frislly yang kita kenal." Seru Amy tersenyum

"Kak, aku gk berubah kok....
Aku sayang kalian semua" kata frislly tersenyum manis.

"Kami juga sayang kamu frislly. Kamu udah kami anggap seperti adik kami sendiri" jawab holao

Mereka semua tersenyum begitu juga dengan Jordi tersenyum dari jarak jauh.
"Akhirnya gw bisa liat fishy tersenyum lagi." Kata Jordi juga ikutan senyum

Pip..pip.....
Suara klakson bunyi. Fahsya datang menjemput frislly

"Fris itu adek kamu udah jemput" seru Tian

"Iya kak. Aku Luan ya.

"Hati hati fishy...
Btw kamu dapat kirim salam" - Aliza

"Kirim salam dari siapa kak?" Tanya frislly

"Emm k kkamu dapat kkirim  salam dari jordi" kata Aliza berbicara pelan dan hati hati karena takut frislly sedih lagi.
Amy, holao dan Tian mukanya sudah tegang dan melihat kearah Aliza. Mereka juga takut ekspresi frislly yang tadinya tersenyum berubah menjadi kesedihan.

Frislly yg mendengarnya terdiam sejenak dan dia juga gk mau membuat mereka ikutan sedih hanya karena masalahnya dengan jordi.
Frislly menjawab dengan tersenyum dan menatap kearah mereka

"Tadi kak liza bilang apa? Aku dapat kirim salam yah dari kak jordi?
Yaudah kirim salam balik ya kak" kata frislly senyum tipis.

"Aku pulang Luan ya kak. Bye" frislly naik ke mobil dan pulang

Bersambung.....

Hai semuanya jangan lupa vote dan komen yah

I love you all ❤️

𝐃𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 (𝑱𝒐𝒓𝒔𝒍𝒚)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang