(Author POV)
Frislly adalah mahasiswa baru di universitas Indonesia. (karangan author ya)
Jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan, dan matahari juga sudah mulai terbit. tetapi gadis itu belum juga bangun.Seseorang berjalan menuju kamar frislly
Tok tok tok tok....."Kak bangun kak, udah jam segini masih aja tidur entar terlambat ke kampus Lo." Sahut fahsya yang berusaha membangunkan kakaknya itu dari tidurnya.
(Fahsya adalah adik laki laki dari frislly Herlind)."Apansi dek, ribut banget deh." Jawab frislly yang masih merem menutup matanya. Dia merasa terganggu karena dibangunkan oleh adiknya laki laki nya itu.
"Ihh malas banget sih kak. Ayo bangun udah jam setengah delapan nih. Yaudah kalau gk bangun, biarin aja telat ke kampus nya." Jawab fahsya dengan sedikit kesel.
Frislly terkejut mendengar ucapan adiknya kalau jam sudah menunjukkan pukul setengah delapan. dia langsung membuka matanya dan melihat jam di hp nya. "Dek kok gk di bangunin dari tadi sihh?" Sahut frislly sambil mengambil pakaian di lemari pakaian.
"Kan daritadi dibangunin kak. Tapi kakak tetap tidur, gk bangun bangun."
gw lagi yang salah kan, jawab fahsya dari batinnya dengan sedikit kesel.Frislly langsung mandi dan mengganti pakaiannya. Dia terlihat sangat buru buru. Frislly menemui mamanya agar berpamitan berangkat pergi ke kampus.
"Ma kakak pergi dulu ya." Ucap frislly dengan terburu buru.
"Gk makan dulu kak?" Jawab mami fari yang sedang duduk di meja makan.
(Mami fari adalah mama dari frislly Herlind dan fahsya attaramzi)."Gk ah ma udah telat, dekk antarin kakak ke kampus, dek" teriak frislly yang sedang memanggil fahsya adiknya itu.
Berangkatlah mereka dengan mengendari mobil dan mulai membelah kota yg lumayan macet. Setelah beberapa waktu, akhirnya mereka bisa melewati jalan yang lumayan macet tersebut dan sampailah ditempat tujuan.
"Dek kakak masuk kedalam yah. Nanti jangan lupa jemput Kakak jam dua." Sahut frislly yang sambil keluar dari mobil.
Frislly mulai masuk dan berjalan ke arah dalam kampus. Dia berjalan dengan terburu buru dengan membawa buku buku ditangannya.
𝗙𝗿𝗶𝘀𝗹𝗹𝘆 𝗣𝗢𝗩
Duh gw takut telat nih. Gw harus cepet cepet sampai di kelas. Gw gk boleh telat, kan gw anak baru di sini, malu lah kalau gw telat...
Frislly berjalan mulai cepat dan tiba tiba
brukkkk buku yang ada ditangan frislly jatuh karena dia menabrak pria yang ada didepannya. "Eh maaf maaf." sahut Frislly yang sedang mengambil bukunya yang jatuh itu dan pria tersebut juga membantunya untuk mengambil buku miliknya frislly.
"Ni buku kamu." Jordi memberikan buku itu ke frislly.
Ya nama pria itulah adalah Jordi Onsu. Dia adalah pria yang tampan, mapan dan disukai banyak wanita di kampusnya.
"Makasih kak. Emm sebelumnya maaf ya kak udah nabrak kakak tadi." Jawab frislly dengan merasa bersalah.
Frislly bergegas melanjutkan perjalannya menuju ke kelasAduhh kok bisa bisanya sih gw nabrak orang. Gw kan jadi ngerasa bersalah sama kakak itu tadi...
Sesudah sampai dikelas frislly langsung duduk dan meletakkan buku bukunya diatas meja.
𝗝𝗼𝗿𝗱𝗶 𝗣𝗢𝗩
Cewe tadi siapa ya. Kok gw baru pertama kali liat dia ada di sekolah ini?
Diliat liat cewe tadi cantik juga. Dari dia ngomong keliatan baik banget deh. Kenapa dia kelihatan buru buru banget tadi ya sampai sampai dia nabrak gw...
Eh apansi, kenpa gw jadi mikirin tu cewe ya.
Jordi memutuskan untuk masuk kedalam ruangan kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐮𝐚𝐭𝐤𝐮 (𝑱𝒐𝒓𝒔𝒍𝒚)
FanfictionKisah ini bercerita tentang wanita yang humble, baik hati, dan cantik yang bernama frislly Herlind atau sering disebut dengan panggilan fishy. dia sebelumnya belum pernah mendapatkan pria benar benar mencintainya. namun suatu hari dia berjumpa denga...