Evelyn POV
Pagi pun tiba aku langsung mandi lalu menuju ke meja makan dan memakan beberapa potong sandwich.
"Ayo Austin"panggil ku.
"Iya sabar Evelyn sebentar lagi" jawab Austin.
"Cepat lah nanti ketinggalan" sahut ku.
"Ayo aku sudah siap" sahut Austin.
"Ayo" jawab ku.
Skip setelah sampai
"Ayo kita kesana" kata Austin.
"Baiklah ayo" jawab ku.
Kita hampir sampai di peron 9 dan 10 aku melihat satu keluarga yg sepertinya akan bersekolah di Hogwarts mereka memiliki rambut berwarna orange dan disana ada anak yg berambut hitam memakai kaca mata ya siapa lagi kalau bukan Harry.
Aku menghampiri Harry sedangkan Austin menghampiri temannya yg berambut orange.
"Hai Harry" panggil ku.
"H-hai juga evelyn" jawab nya.
"Mengapa kau gugup Harry" tanya ku.
"Aku hanya sedikit takut" jawabnya.
"Oh baiklah aku duluan Harry" sahut ku.
"Evelyn ayo" panggil Austin.
"Bagaimana cara nya" tanya ku.
Kau sedikit berlari dan masuk kedalam tembok antara peron 9 & 10 kata Austin
"Baiklah" jawabku.
Aku langsung masuk kedalam dan disusul Austin.
"Hei velyn kau tidak mau satu kompartemen bersama ku saja" tanya Austin.
"Tidak aku akan mencari kompartemen kosong" jawabku.
"Oh baik lah hati-hati."
Aku pun mencari kompartemen kosong ah akhirnya ketemu juga aku pun duduk.
Harry POV
"Maaf bagaimana cara pergi ke peronnya" tanya Harry.
Baru pertama kali ke Hogwarts dear
Ron juga baru pertama kali ke Hogwarts
Kau hanya perlu melewati tembok antara peron 9 dan 10 jika kau gugup hanya perlu berlari.Aku pun sampai di peron 9¾ dan mencari kompartemen kosong.
Evelyn POV
Aku sedang membaca buku dan tiba tiba pintu kompartemen terbuka aku menoleh dan ternyata itu Harry.
"Hai Evelyn boleh aku duduk di sini" tanya Harry.
"Tentu boleh Harry" jawabku.
Aku lanjut membaca buku dan ada yg membuka pintu lagi
"Halo boleh aku duduk di sini kompartemen lain sudah penuh" tanya anak itu.
"Tentu boleh duduk saja" jawabku.
Terimakasih oh ya nama ku Ron, Ronald Weasley kau siapa.
Aku Harry, Harry Potter.
Aku Evelyn, Evelyn Carsson.Wow itu kalian apa kalian punya luka petir itu aku dan Harry langsung membuka poni yg menutupi luka itu
Bloody hell aku tidak nyangka akan bertemu kalian berdua.
Lalu pintu kompartemen diketok.
Tok tok tok
Pintu kompartemen dibuka dan menampakan pedagang yg menawarkan dagangannya.
"Ada yg mau di beli dari troli ini" tanya penjual itu.
"Tidak terimakasih aku sudah membawa bekal dari rumah" kata ron.
"Aku ingin 1 chocolate frog dan 1 pumpkin pasties" jawab ku.
Lalu Harry berdiri dan bilang biar aku yg membeli semua dagangannya dan memberi uang kepada penjual itu.
"Apa kau mau Ron" tanya Harry
"Boleh" jawab ron.
Aku memakan pumpkin pasties dan chocolate frog yg di beli Harry, lalu Ron bilang ingin menyihir scrabers menjadi kuning, tiba tiba ada yg membuka pintu kompartemen dan menampilkan perempuan berambut ikal.
"Halo ada yg melihat katak anak bernama nevile kehilangan kataknya
Oh kamu ingin coba menyihir coba ku lihat" kata perempuan itu.''Sunshine daisies butter mellow turn this stupid fat rat yellow'' Ron mengayunkan tongkatnya tetapi tidak terjadi apa apa scrabers tetap berwarna abu abu dan tetap tidur.
"Kau yakin yg kau ucapkan tadi mantra?" Ucap perempuan itu.
Perempuan itu menghampiri Harry dan mengucapkan mantra ''oculus reparo'' sudah lebih baikan tanya cewek itu.
"Ya" jawab harry.
''Ya. Aku sudah mencoba beberapa mantra untuk latihan dan semuanya manjur. Tak seorang pun dalam keluargaku penyihir. Sungguh kejutan besar waktu aku menerima surat hogwart tetapi aku sangat senang, tentu saja ini kan sekolah sihir paling bagus begitulah yg kudengar
Aku cuma berharap itu cukup
Oh ya namaku Hermione Granger kalian siapa?Aku Ron Weasley ''ucap Ron''
Aku Harry Potter ''ucap Harry''
Kau Harry Potter? Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu ''aku tau semua tentangmu aku membeli buku untuk bacaan tambahan dan kau ada di buku ''sejarah sihir modern dan kejayaan dan keruntuhan sihir hitam dan peristiwa-peristiwa hebat di dunia sihir abad dua puluh.''
"Benarkah?" Kata Harry.
"Tentu benar Harry" jawab Hermione.
"Dan kau siapa?" Tanya Hermione.
"Oh aku Evelyn Carsson" jawab ku.
Waw benarkah tidak di sangka aku bisa bertemu dengan kalian berdua dan kau juga ada di buku "sejarah sihir modern dan kejayaan dan keruntuhan sihir hitam dan peristiwa-peristiwa hebat sihir abad dua puluh"
''kata Hermione''"Benarkah aku tidak tau" jawabku
"Tentu benar" jawab Hermione.
''Oh ya kalian bertiga sebaiknya ganti pakaian kurasa tak lama lagi kita sampai''
Dan dia pergi, kita sudah mengganti pakaian dan karena bosan kita hanya cerita cerita sambil menunggu sampai di Hogwarts.
Babay gaisss
Besok aku up lagii
Jangan lupa di vote yaa biar makin semangat bikin ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Still For You [Harry Potter X Evelyn Carson]
FantasyMenceritakan tentang seorang anak perempuan yang diincar oleh Voldemort karena suatu benda yang dimiliki oleh keluarga Carsson dan kisah cintanya bersama Harry Potter seorang The boy who lived The Philosopher's Stone ✔ The Chamber Of Secrets ✔ The P...