Evelyn POV
Sudah sekitar 2 hari aku terbaring di bangsal hospital wings, dan yap hari ini sudah saatnya pulang ke rumah aku sudah tidak sabar ingin bertemu father, yap father bilang dia akan mengajak istrinya ke manor siapa lagi kalau bukan Nymphdora Tonks, aku suka memanggilnya Aunty Dora, lucu sih namanya seperti nama pemeran film di dunia muggle.
Aku sudah selesai mengemas barang lalu duduk di common room gryffindor sambil menunggu austin.
"Hai, Vel sedang apa"
"Oh hai Harry, aku sedang menunggu austin" jawab ku.
"Ohh, baiklah jangan lupa kirimi aku surat ya" kata harry.
"Siap kapten, jangan lupa kirimi ku surat juga" kata ku di akhiri kekehan.
"Siap, baiklah aku ke kereta duluan ya" kata harry.
"Iyaa dadahh" kata ku.
🌻
"Velyn ayo pulang"
Nah ini dia orangnya, "hei kenapa kau lama nanti ketinggalan kereta tau" kata ku
"Hehe maaf tadi aku malas mengemas barang" kata austin.
"Kau kan selalu malas" jawabku.
"Hehe, sudah ayo kita pulang" jawab austin.
"Ayoo" jawabku.
Sesampainya di manor
"Fatherr i'm coming" teriak ku.
"Hai Velyn, oh ya lain kali kalau di hogwarts hati-hati pentingkan keselamatan dirimu dulu baru orang lain" kata Father.
"Haii Fatherrr, hehe iya-iya aku kangen padamuu tauu" ucap ku sambil memeluk father.
"Haha tapi aku tidak kangen padamu" kata father.
"Ihhh males ah" kata ku ngambek.
"Hahaaha hei aku hanya bercanda, tentu aku kangen padamu" katanya.
"Hei sudah sudah pasti kau lelah kan vel lebih baik kau istirahat nanti akan ku bangunkan untuk makan malam" ucap Aunty Dora.
"Siap aunty, yasudah aku tidur dulu" ucap ku.
"Lovaa tolong bawakan barangku ke kamar ya" ucap ku.
"Siap nona" ucap lova.
Di kamar
Huh aku capek sekali, leherku masih sakit karena si tom itu segala mencekik leherku dan memantraiku memakai mantra crucio karena tak bisa diam.
Sudahlah lebih baik aku tidur, mengirimi surat untuk teman² ku besok saja aku malas.
Aku pun terlelap.
🌻
"Hey Velyn wake up" ucap seseorang membangunkan ku.
"Eunggh, oh Aunty ada apa" ucapku.
"Ayo kita makan aku sudah masak untuk makan malam" kata Aunty Dora.
"Oh, ya nanti aku turun" ucap ku.
"Baiklah aku tunggu di bawah" kata Aunty Dora.
Aku membersihkan tubuhku dan mengganti bajuku lalu aku turun kebawah untuk makan malam.
"Hello guys" sapaku.
"Hai juga Vel" jawab mereka.
"Oh ya aku punya kabar bahagia untuk kalian" kata father.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still For You [Harry Potter X Evelyn Carson]
خيال (فانتازيا)Menceritakan tentang seorang anak perempuan yang diincar oleh Voldemort karena suatu benda yang dimiliki oleh keluarga Carsson dan kisah cintanya bersama Harry Potter seorang The boy who lived The Philosopher's Stone ✔ The Chamber Of Secrets ✔ The P...