Evelyn POV
Pagi ini aku bangun jam 5 pagi, aku memutuskan untuk mandi setelah mandi aku langsung membangunkan Hermione dan teman- teman sekamarku setelah itu aku pergi untuk mengelilingi sekitar Hogwarts untuk menghirup udara pagi.
Suasana Hogwarts masih sangat sepi karena ini masih terlalu pagi hanya ada beberapa murid yang sudah bangun ya kebanyakan anak Ravenclaw & Hufflepuff, saat aku sedang melewati ruangan Profesor McGonagall aku mendengar para Profesor sedang membicarakan murid yang pindah dari Amerika dan akan bersekolah di Hogwarts, aku bertanya-tanya pada diriku sendiri, "siapa dia?".
"Sedang apa kau disini Vel" ucap seseorang.
"E-eh Uncle aku kaget tau" kataku kaget.
"Ya aku minta maaf telah membuatmu kaget, lalu sedang apa kau disini?" Tanya Snape.
"Tadi aku sedang keliling saja terus aku mendengar Profesor McGonagall membicarakan murid yang pindah dari Amerika, apa Uncle tau siapa orangnya" kataku jelas.
"Tidak tau dan tidak pernah mau tau" ucapnya.
"Huh dasar, lalu Uncle sendiri sedang apa disini?" Ucapku.
"Aku ingin memberi perkamen ini untuk Minerva" ucap Snape.
"Ohh apa aku boleh ikut aku bosan" tanya ku sambil mendekatkan diri pada Uncle Sev.
"Yasudah ayo" ucap Snape.
"Ayo" balasku sambil mengintili di belakang.
"Eh Severus ada apa" Tanya Profesor McGonagall.
"Ini aku mau memberikan perkamen yang kemarin" ucap Snape.
"Oh terima kasih Severus" ucap Profesor McGonagall.
"Hm, yasudah aku kembali dulu" ucap Snape.
"Baiklah oh ya nanti ada rapat, eh sepertinya kalian sudah dekat ya" ucap Profesor McGonagall lalu hanya ku balas dengan senyum lebar.
"Ayo Vel" ucap Snape.
"Ayo" balasku.
"Vel ini sudah masuk jam sarapan kau harus makan" ucap Snape.
"Tapi aku tidak lapar" ucapku.
"Kau harus makan jam pertama adalah ramuan pasti akan melelahkan" ucap Snape.
"Iya iya aku akan ke great hall" ucapku.
"Nah gitu dong baru ponakanku" ucap Snape.
Lalu langsung saja aku pergi menuju great hall dan duduk disamping Harry.
"Kemana saja kau Vel" tanya Austin.
"Mengelilingi Hogwarts trus bertemu Uncle Sev" ucapku.
"Oh pantes saja lama" ucap Austin.
"What sejak kapan kau memanggil Profesor kiler itu dengan sebutan Uncle" tanya Fred yang belum tau.
"Sejak Harry jatuh dari sapunya" ucapku santai.
"Oh ya kau masih berhutang cerita pada kami ladies" ucap George.
"Ya jadi tuh gini" ucapku sambil menceritakan kejadian kemarin.
"Oh jadi gitu pantes saja ku kira kau kesambet apa manggilnya Uncle" ucap Ron.
"Sudah kan aku tidak berhutang cerita lagi pada kalian ya" ucapku.
"Hei ayo kita sudah hampir terlambat tau jam pertama kan pelajaran Potion" ucap Harry mengingatkan.
"Oh iya aku hampir lupa ayo cepat" ucap Hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still For You [Harry Potter X Evelyn Carson]
FantasíaMenceritakan tentang seorang anak perempuan yang diincar oleh Voldemort karena suatu benda yang dimiliki oleh keluarga Carsson dan kisah cintanya bersama Harry Potter seorang The boy who lived The Philosopher's Stone ✔ The Chamber Of Secrets ✔ The P...