Cintaku . . .
Apa kau tahu?
Dalam hidupku,
aku memegang teguh prinsip ini.Yaitu, menjadikanmu sebagai pemanduku dalam dunia yang penuh tanda tanya.
Aku tidak membutuhkan apapun lagi selain dirimu.
-
-
-
-
-
-
-
"Kau baik-baik saja?"
Seorang laki-laki berumur 18 tahun menemukan seorang anak tengah meringkuk sambil menangis ditengah rintikan hujan.
"Hei, jangan takut. Mari ikut denganku."
Anak itu menengadah, pandangannya kabur karena tangisannya sehingga tidak bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah orang dewasa itu.
"Kau akan tinggal denganku."
Anak itu menerima uluran tangan itu, mungkin orang ini adalah malaikat yang diutus Tuhan untuknya.
Penyelamat hidupnya.
"Siapa namamu?"
"Jaemin."
"Umurmu?"
"8 tahun."
Sosok itu menatap anak itu dengan iba, siapa yang sudah membuang anak ini? Tega sekali orang tuanya.
"Kau bisa memanggilku Jeno."
"Kak Jeno?"
"Kau bebas memanggilku seperti apa, senyamanmu saja Jaemin."
Jaemin kecil senang mendengarnya, ia seperti memiliki keluarga. Rasanya hangat, beginikah rasanya kasih sayang?
🌱🌱🌱
Aku menyukai setiap hal yang kita lalui.
Hal ini terasa sangat indah.
Apakah ini kebahagiaan?
-
-
-
-
-
-
Jaemin sekarang berumur 12 tahun, berkat tuan rumah, Jeno yang begitu baik sudah mau menampungnya.
Ia tidak Sekolah, tapi bekerja demi kehidupan mereka berdua. Karena tidak mungkin dirinya tinggal secara cuma-cuma (walau Jeno tidak mempermasalahkannya), maka ia bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙣𝙚𝙨𝙝𝙤𝙤𝙩 𝘾𝙤𝙡𝙡𝙚𝙘𝙩𝙞𝙤𝙣 | 𝙽𝙾𝙼𝙸𝙽
Fiksi Penggemar[Fanfiction : Nomin] 24/11/2020 "Sebuah cerita chessy yang begitu manis." Cast : • Lee Jeno • Na Jaemin