nugget ?!

364 28 3
                                    

안녕 더비💙
Apa kabar ? Baik ? Semoga selalu baik ya ... Cobie juga baik .


Hehe Kalian tahu apa yang unik dari chanhee ?
Suka pake make up ? Enggak bukan si hyunjae aja suka pake eh tapi aku juga sih hehe ah pokok nya semuanya deh  ! Haha . Suaranya ?  Behhh Iya bagus tapi bukan ^^ . Hayo jawab .
Gak tahu ? Oke aku kasih tahu jawabannya adalah makanan . Loh kok makanan , bingung ? Cobie juga bingung , ini aja hyunjae lagi bacotin chanhee karena masalah nugget?!  Hah kalian lihat aja ya deobi .



"Tuh bang Yeon . Si Nyu mau buat nugget rebus " . Alis Sangyeon seketika  menukik nugget rebus?!.




"Jangan macem macem ya setan ! Kemarin Lo udah nuampurin kuah pempek ke kuah Indomie , terus sekarang Lo mau buat nugget rebus ?! , Neraka menantimu wahai anak muda ". Wajah Sangyeon langsung  kemusuhan abis .




"Siapa yang mau ngerebus nugget ? "
YoungHoon Hyung datang ke dapur dengan kacamata thug life .





" Chanhee! , marahin Hyung ! " Hyunjae langsung nyambar .




"Ha ? Ngapain ? . Campur aja Hee sama Indomie entar gw minta ya " .dengan santainya YoungHoon ngelewati chanhee , dan hyunjae yang sudah menganga di tempat  . Dia ke sini kan mau minum .

Hah ~  더비.

Nanti kita lanjutkan lagi oke , aku mau membawa hyunjae ke ruang tamu kkk sebelum dia recokin chanhee yang lagi '  merebus nugget ' nya dengan tingkah kemusuhan nya dan   berakhir chanhee kesel  banjurin hyunjae dengan air nugget rebus nya . Nah sebelum itu terjadi aku akan memisahkan mereka kkk . Sttt jangan bilang aku memperlihatkan pertengkaran mereka tadi .


안녕 더비 💙


Dah ~ 사랑해💙





Hai ^^ aku baru up ya huhu . Mian pendek juga , sebenernya aku agak sedih juga . Hey kalian pengunjung boox ku  aku merindukan kalian . Rindu semangat semangat kalian juga =_= , kadang aku mikir di lanjutin atau enggak ini boox nya .

A Story [ On Going ] || Chanhee × All || {B×B}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang