"Hwall ih ... Pegel jalan ... Pen naik mobil " rengek pemuda cantik iya cantik tapi di tutupin pake kacamata bulat rambut coklat tapi kaya batok kelapa 😆 yang sedang berjalan dengan orang yang di sebut 'Hwall'tadi .
" Ya chanhee Hyung lah ... Pakek balapan segala di sita kan " sewot pemuda bernama hwall . Hwall ini adik nya chanhee Choi Hyun Joon penampilan nya juga sama Nerd gitu .
Chanhee itu kelas 3 pindah dari L.A ke Korea menemani adiknya sekaligus usul ayahnya Choi Siwon . Siapa coba yang gak tahu Choi Siwon pengusaha terbesar di Asia banyak perusahaan milik nya d luar negri juga dan Kebetulannya itu sekolahnya punya ayahnya kenapa malah berpenampilan kaya Nerd ? Jawabannya ya--- mau aja katanya , lagi pula Hwall dari masuk sekolah juga berpenampilan Nerd meski ada beberapa yang ngebuli terutama geng nya Kim sunwoo dan Shon Eric tapi ya ga peduli juga nanti juga jengah pikir Hwall mah .
☔☔☔
Murid Bisik bisik sepanjang koridor sekolah ada yang memandang nya merendahkan , sinis , dll .
" Wih ada mainan baru nih eric" celetuk seseorang dari arah belakang .
" Sunwoo mainannya jelek ahah anak beasiswa ? Mana tampilannya liat haha orang miskin yah .
" Orang miskin seperti Lo gak pantes ada di sini ! " Ucap seseorang yang bernama sunwoo .
" Emang kalian siapa ? " Ucap chanhee
" Woah ! Lo gak tahu ya ! Kenalin Kim sunwoo anak dari pemilik saham terbesar di sekolah ini " ucapnya
'baru juga segitu Cih ! Sombong " ucap chanhee dalam hati .
" Dan kau hanya siswa miskin tak tahu diri , atau jangan jangan kau menjual dirimu pada orang " yah untuk mendapatkan Uang " celetuk Eric
" Bajingan ! " Chanhee yang akan memukul Eric dan sunwoo pun di buat berhenti oleh Hwall yang memegang tangan nya serta bel masuk berbunyi .
🔔🔔🔔
" Harap tenang semuanya .. Saem punya kabar ada murid baru d kelas ini " ucap kang Saem .
" Nee Saem " ucap semuanya
" Nah nak chanhee silahkan masuk " ucap kang Saem .
" Annyeong Choi chanhee , salam kenal mohon bantuannya " ucap chanhee
" Si cupu
" Oh yang tadi sombong itu " cemooh yang lain , dan masih banyak lagi .🔔🔔🔔
Jam istirahat berbunyi siswa siswi pun berhamburan keluar ...
" Hyung ... Katanya Minggu depan ada acara tahunan sekolah " ujar Hwall
" Hah ? Untuk apa
" Katanya sih perayaan tapi gak tahu deh .. ayok ke ruangan kita kalo makan kan bisa pesen aja, di kantin banyak orang
" Oh iya juga ayok kamu bawa kunci nya kan ? " Tanya chanhee karena dia lupa gak bawa kunci ruangan nya itu .
Itu adalah ruang rahasia Hwall sama chanhee , semua orang gak tahu ada ruangan rahasia di sekolahnya ya iya cuma keluarga chanhee dan sahabat nya s Changmin , hyunjae , Kevin , jacob , pacarnya chanhee YoungHoon , pacarnya Hwall juyeon , haknyeon dan banyak lagi . Tapi YoungHoon , Jacob , Changmin , Kevin di L.A dan di dalam ruangan nya itu isinyaa ada sopa , tv , pokok nya kaya di rumah jadi betah deh .
Di sisi lain ...
" Sun .. Minggu depan ada acara sekolah katanya " celetuk Eric yang sedang memainkan ponsel nya
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story [ On Going ] || Chanhee × All || {B×B}
UmorismoOnshoot - two shoot . Choi chanhee × All Mengandung unsur { b×b } Hargai penulis dengan vote dan komen ! Kalo mau baca ya baca kalo enggak ydh. Jan salpak !!!! 👊