"Rin, mau makan apa?"
"HAH?!"
Jungwon menghela napas. Pasti Yurin jadi budeg gara-gara pake helm dan anginnya emang kenceng. Jadi kedengerannya cuma "AUJBASDVSBEJDE" doang.
"Mau makan apa?!"
"GUE GAK MAU KE MAKAM! KAN KATA LO MAU MAKAN?! KOK JADI NYEKAR SIH?!"
Daripada makin ribet, Jungwon gak ngejawab Yurin lagi dan langsung jalanin motornya ke McD terdekat. Malu, dari tadi Jungwon ngerasa kalau mereka berdua diliatin sama pengendara lainnya.
"Lo yakin ke sini, Won? Kenapa gak tanya gue dulu mau ke mana?" kata Yurin setelah ngelepas helmnya.
Jungwon ngambil helm Yurin dan helm dia habis itu ditaruh ke gantungan motor. "Tadi gue udah nanya, lo malah jawabnya ke makam. Jadi ambil jalan tengah aja, yang udah pasti lo suka." Jungwon ngegandeng tangan Yurin buat masuk ke dalem sementara Yurin nyawanya masih di awang-awang jadi gak sadar kalau digandeng. Wajar sih ... Jungwon nyetirnya kenceng banget asli.
"Lo mau—"
"Nasi sama ayam, minumnya cola. Oh iya sama McFlurry oreonya satu, gue lagi pengen es krim," sela Yurin waktu udah giliran mereka mau mesen. Mana gak natap Jungwon sama sekali, dia sibuk main hp. Mbak kasirnya jadi mikir kalau mereka berdua ini couple yang lagi marahan.
Sejak kapan kalau lagi marahan pegangan tangan, iya gak? Lagian Jungwon sama Yurin kan cuma temen :(
"hEH SEJAK KAPAN LO NGEGANDENG TANGAN GUE?!" Yurin menyentak tangan Jungwon kasar, teriak pula. Seisi Mcd langsung ngeliatin mereka berdua.
"Rin, malu ...."
Yurin tetep gak peduli, dia masih natap Jungwon intens.. "Modus lo, Won, kayak Haruto. Pegang sana-sini, ceweknya beda-beda lagi," kata Yurin terus lanjut main hp nya lagi.
"Lo gak marah gitu?" tanya Jungwon pelan.
Yurin ngegeleng. "Gak, kenapa emang? Cuma pegangan tangan doang, asal gak lebih gue mah santai."
"Kirain, sepupu gue yang sedarah aja gak mau kalau gandengan tangan, padahal disuruh buat foto doang," curhat Jungwon. Edisi kehabisan topik dan gak tau mau ngomong apa lagi.
"Sepupu lo apa?" tanya Yurin langsung makan es krim yang udah dateng sama makanan lainnya. Emang tadi Jungwon minta anterin ke meja aja pesenannya.
"Cowok, sih," jawab Jungwon enteng.
"Ya cowok mana mau anjir, nanti disangkanya lo belok HAHAHAH." Yurin ketawa ngakak padahal gak selucu itu. Emang selera humornya receh banget sih, maaf aja ini mah. Keturunan Papa Yurin juga yang ... ya gitu lah.
Jungwon ikut ketawa sedikit karena ngeliat Yurin ketawa sebegitu ngakaknya. Selebihnya dia cuma merhatiin Yurin aja sambil senyam-senyum.
"Dih, Pak, awas gila senyum-senyum sendiri." Yurin yang baru selesai ngakaknya langsung natap Jungwon ngeri.
"Lo lucu banget deh, Rin. Gemes. Jadi pacar gue yuk?"
🐑🐑🐑
"YANG JUNGWOOOONNNNNN!!!! KURANG AJAR BANGET LO!!!! QWAEWZTRXTCYVUBHNJ!!!"
Yurin ngelempar semua bantal, guling, boneka, pokoknya semua yang ada di kasur dia jatuhin ke kasur gara-gara kesel pake banget banget banget. Kek ... wtf Jungwon Antares jenis buaya darat ke sekian kali yang Yurin temuin secara langsung ternyata.
Alasannya?
Tadi, waktu Jungwon ngomong 'nembak' itu, Yurin sempet blank sebentar karena ya dude siapa yang gak kaget kalau di confess sebegitu cepetnya terlebih lagi Jungwon kan terhitungnya orang baru gitu.
Tapi nih tapi, baru aja Yurin mau nanya, tiba-tiba Jungwon nyaut lagi. "Kalau gue nembak gebetan gue kayak gitu, diterima gak ya, Rin?"
Rasanya Yurin pengen teriak depan muka Jungwon, "GAK! DITOLAK LO NANTI MAMPUS, KARMA NGE PHP IN GUE!!" tapi nanti dikira sawan.
Jungwon agak bgst juga ya ternyata hehe, batin Yurin. Tapi yaudah lah everything will be mau gimana lagi.
Karena capek marah-marah sendiri padahal yang dimarah-marahin juga gak terlalu penting, akhirnya Yurin cus mandi setelah badan lumayan keringetan. Kamarnya juga udah diberesin dong, nanti kalau Papanya tau bisa-bisa dimarahin karena berantakan.
Selesai mandi, Yurin ngecek hp dulu dong HEHEHE walaupun chatroom atau sosmed nya sepi, yaudah gapapa yang penting PD dulu.
"YEH ANJROT MASIH AJA?!?!?!?!?!"
+628xxxxxxxxxx
| yurinnn hehe
| svb ya, gue jungwon
| udah tidur ya? sleep well
kalo gitu <3
| typo, maksudnya :)(tbc)
AAAAAAAAA HAPPY BIRTHDAY YANG JUNGWONNNN!!!
serius sampe sekarang ini foto jungwon paling memorized menurut aku huhuhu. wish nya ... privasi aja deh ya yang penting jadi orang yang lebih baik dr sebelumnya (yea i know sangat pasaran tapi mau gimana lagi) SAYANG LEADER YANG BANYAK-BANYAK!!!! <3<3<3<3<3
ini fotonya unlimited soalnya ngetik di laptop huhu. oh iya, maaf pendek, segini dulu ya. aku ada tugas makalah soalnya, harus ngebut. besok up lagi kok santuy hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me In | Yang Jungwon
FanfictionTentang Yurin yang jadi teman deket Jungwon--anak baru di sekolah sekaligus di kelasnya. [special birthday project for jungwon ♡!] bahasa non baku © hyunjoerry, 2021