Dear you.
Untuk gadis bermata almond kesukaanku, kim hyeyoon. Aku ingat pertama kali kita bertemu dan aku langsung jatuh cinta pada mata almondmu.
Kau dan aku sama-sama penyuka hujan dan pantai. Aku ingat saat untuk pertama kalinya kita pergi kepantai dan aku melihat senyummu, aku jatuh hati padamu hyeyoon. Aku suka sekali senyummu dan suara tawamu. Aku suka ketika matahari menyinari wajahmu, kau cantik hyeyoon.
Kim hyeyoon, maaf mungkin aku telah menyakitimu dengan perasaanku pada saat itu. Tapi, terimakasih telah menggenggam tanganku. Mungkin saat ini aku juga menyakitimu lagi.
Kim hyeyoon. Maafkan aku untuk membohongimu tentang apa yang terjadi pada diriku. Aku hanya ingin kau bahagia dan tidak ada tangis dihidupmu, aku hanya ingin kau mengingatku sebagai salah satu kebahagian bukan kesedihan.
Untuk kim hyeyoon-ku. Aku menyukaimu jauh sebelum kau tau akan perasaanmu, aku menyukai saat kau makan es krim strawberry kesukaanmu dan menari tanpa ketukan ketika mendengar lagu-lagu kesukaanmu. Kau seperti pelangi disetiap hujan yang menerpa diriku.
Kim hyeyon, aku mencintaimu dan akan selalu begitu. Aku akan selalu menjagamu dan aku akan selalu berada dihatimu.
Dari aku, kim rowoon yang baru saja melanggar janjinya kepada gadis-nya dan membuat gadis itu menanggis. Aku mencintaimu.
XXLIGHTEM
09 NOVEMBER 2020
YOU ARE READING
Dear You
Fiksi RemajaSeharusnya mereka tau bahwa kehilangan adalah hal yang menyakitkan. Kim hyeyoon bahkan tidak pernah menyadari kelihangan dia akan terasa sesakit ini. "Untuk kamu yang senyumannya aku rindukan."