PROLOG

2.4K 131 0
                                    

Tulisan ini murni dari ide penulis, memang tidak sempurna tapi diharapkan bisa menghibur pembaca. Jika ada typo/salah penulisan tolong bantu untuk ditandai agar bisa diperbaiki.

Jangan lupa like dan komen sebagai bentuk apresiasi untuk tulisan ini.
Enjoy!

---


Ara udah duduk di salah satu meja cafe sejak lima belas menit yang lalu. Hari ini dia janjian sama Jaemin buat ketemuan. Duduk di samping jendela, sesekali nyedot minumannya selagi nunggu Jaemin.

Gak lama, dari arah pintu masuk cafe, Jaemin lambai tangan sambil senyum lebar. Dia nyepetin jalannya buat nyamperin Ara.

"Raa", Jaemin duduk di samping Ara terus meluk cewek itu erat.

"Na, sesek ini aku", Ara dorong badan Jaemin biar ngelepasin pelukannya. Emang sih mereka udah hampir lima hari gak saling ketemu karena sama-sama lagi sibuk.

Jaemin ngelonggarin sedikit pelukannya, "Kangen", katanya sambil ngedusel manja di leher Ara, kayak kucing.

"Kamu gak ada kuliah lagi abis ini?", tanya Ara sambil ngusap lembut rambut Jaemin.

"Enggak, mau kemana?", Jaemin ngambil minuman Ara terus di minum sampe hampir abis.

"Gak, aku mau pulang aja"

"Padahal aku mau ajak kamu ke festival kuliner, kan kamu suka kalo ke tempat yang banyak makanannya", Jaemin letakkin minuman tadi ke meja terus beralih natap Ara.

Ara cuma senyum doang, "gimana hari ini?"

"Kayak biasanya"

Ara ngusak gemes rambut Jaemin, "kamu nih setiap ditanya jawabannya gitu mulu, masa gak ada yang bisa diceritain"

Jaemin narik pipi Ara gemes, "ya emang gak ada, terus aku harus gimana, kamu kan tau aku sama Jeno mulu", terus dia jatuhin kepalanya ke pundak Ara.

"Na, kamu tuh berat tau, badan aku kecil gini masa kamu senderin", Ara dorong kepala Jaemin biar dia bangun dari senderannya.

Jaemin nahan kepalanya biar gak pindah posisi, enak aja ngerjain Ara, "kan aku kangen", Ara udah pasrah, percuma juga dipaksa Jaemin kan kepala batu.

"Kamu gak mau pesen apa gitu", tanya Ara sambil narik-narik pipi Jaemin yang keliatan makin gembul, "pipi kamu tambah chubby deh, Na".

"Gimana gak chubby kalo kulkas aku kamu stok makanan banyak banget, tiap jam makan juga kamu selalu nanyain udah makan belum, kalo aku belum makan kamu ngomel-ngomel nyuruh cepet makan", jawab Jaemin sambil mainin jari-jari Ara.

Ara ketawa denger jawaban Jaemin, "lagian kamu kalo gak di gituin jarang banget makan, sakit baru tau rasa", Ara letakin pipinya di kepala Jaemin, "kamu begini keliatan gemes".

"Aku gak gini juga tetep gemes", Ara cuma ketawa, iyain aja udah biar Jaemin seneng.

Cukup lama mereka nikmatin suasana kayak gitu. Jaemin yang senderan di bahu Ara sambil pejamin mata dan Ara yang natap luar jendela sibuk dengan pikirannya sendiri.

Ara narik napas berat terus nepuk bahu Jaemin, "duduk dulu yang bener, aku mau ngomong"

Jaemin buka matanya males, "apa?", dia ngangkat kepalanya terus senderan di sofa.

Ara genggam kedua tangan Jaemin dan diusap lembut, "kamu jangan marah ya?"

Jaemin ngernyit bingung, "kok gitu? Kayaknya serius banget", Ara ngangguk, "janji dulu jangan marah"

[NA JAEMIN] Love Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang