Sequoia;
ada dua makna, pertama : Sequoia yang berarti cantik dan indah. Dalam kata Sequoia terdapat 5 huruf vokal dasar a i u e o yang diartikan memiliki semua dalam satu.Kedua : Sequoia yang berarti pohon, yang dapat melindungimu dari hujan dan panas matahari, dijadikan tempat beristirahat dan berteduh, juga selalu ada dimana - mana layaknya pohon, kemana pun kamu pergi kau pasti melihat pohon.
Haruto baru saja mendapat kelas barunya, banyak orang baru yang belum dikenalnya tapi ada yang baru bertemu sudah dekat dengan Haruto, namanya juga laki - laki pasti mudah akrab dalam waktu yang singkat.
Tiba - tiba ada dua orang anak kelasnya menghampiri meja Haruto berniat berkenalan dengan bocah yang berani mengatakan seorang senior memperhatikannya. "Annyeong, kau Haruto yang tadi kan?" Sapa anak dengan kulit agak gelap itu.
"Iya, kau..." Haruto mencoba mengingat nama lelaki didepannya ini, pasalnya tadi semua siswa baru maju kedepan memperkenalkan diri, tapi sepertinya bocah jepang ini tidak ingat.
"Oh, aku Park Jeongwoo dan yang ini So Junghwan kami sama - sama dari Iksan." Lelaki yang bername tag Jeongwoo itu memperkenalkan dirinya dan teman satu kampungnya.
"Boleh aku dan Jeongwoo Hyung duduk disini?" Tanya Junghwan menepuk meja didepan Haruto, tentu saja lelaki itu mengangguk, siapa yang bisa melarang?
Eh, tunggu? Sepertinya ada sesuatu yang janggal disini, pikir Haruto.
"Kenapa kau panggil dia Hyung? Kita seumuran kan?"
Jeongwoo menggeleng, "Aniya. Junghwan ini lebih muda dari kita cuman dia masuk sekolah terlalu cepat jadi sekelas, deh."
Haruto membulatkan mulutnya sambil menganggukan kepala, hampir saja ia bertanya lebih dalam. "Jadi Haruto boleh aku panggil Hyung juga? Boleh, ya."
Haruto tersenyum kecil dan mengangguk lagi membuat Junghwan terseyum lebar hanya karna anggukan kepalanya, kapan lagi berteman dengan orang jepang, batinnya.
"Oh, ya. Kau tadi nyali banget bertanya begitu ke Senior Yuna?" Pungkas Jeongwoo.
"Soalnya dia lucu, ngga tegaan buat marah, jaga image banget." Jawab Haruto.
Junghwan setuju. "Memang, malahan kelihatan banget." Lalu Junghwan mulai merasa lapar. Lelaki itu melirik Jeongwoo dan Haruto bergantian, lalu bertanya.
"Apa kalian tidak lapar? Kita boleh ke kantin. Makan siang, Kaja!" Ajak Junghwan dan disetujui Haruto maupun Jeongwoo.
|•|•|•|
Haruto bersama Jeongwoo dan Junghwan berjalan beriringan menuju kantin sekolah. Haruto melihat seseorang yang ia kenal sedang berjalan sambil bergandengan dengan perempuan yang tak dikenalinya.
Lelaki itu berteriak, "Hyunsuk Hyung!" Panggilnya. Laki - laki yang diteriaki melambai dan melangkah menuju Haruto. "Wah, kau tambah tinggi saja, Ruto-ya." Sapa Hyunsuk.
"Begitulah, ngomong - ngomong kau sudah ada kekasih nih, Hyung. Tapi ngga boleh loh, mesra - mesraan disekolah." Canda Haruto mendapat tatapan malas dari Hyunsuk.
"Kalau gini aja disebut mesra, lalu itu apa?!" Hyunsuk menunjuk kearah Junkyu yang disuapi oleh Lia, manja sekali namja satu ini. Mereka lalu duduk dimeja tempat Lia dan Junkyu bermesraan, ada Yeji juga disana sedang cemberut karena melihat keuwuan yang ada didepan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S E Q U O I A ; Haruto ft. Yuna
FanfictionSequel from the book "Have You" but focused on Haruto and Yuna Sequoia, kata yang berarti cantik atau indah seperti Shin Yuna. Kakak kelas yang dapat memikat siapa saja dengan mudah, namun bagi Haruto 'cantik' hanyalah satu dari banyak alasan yang m...