Eomma dari Chanyeol pun sangat murka terhadap anaknya dan tidak pernah berfikir jika anaknya sebodoh itu.
"Rajin belajar kau anak nakal," ucap eomma namja tampan sambil menjewer kuping anak nya.
"Ahjumma, sudah kasian yeolie ku kesakitan" sambil mengelus kuping kekasih nya.Dua namja ini tersadar karena mereka menjadi tontonan orang tua nya sedari tadi dan mereka memasang muka tersipu malu.
Esok harinya di sekolah....
"Yeolie apa hari ini kau bisa mengantar ku untuk membeli buku?"
"besok ada tugas fisika yang harus di kumpulkan sedangkan aku belum mempunyai buku fisika"
"Maaf Baekkie sayang hari ini aku ada latihan musik dan menari"
"Ah... ya sudah"
"Bagaimana setelah kau pulang dari toko buku aku akan menjemput mu?"
"Tidak perlu, aku hanya sebentar di toko buku itu." ucap Baekhyun kesal dan meninggalkan Chanyeol begitu saja.
Di ruang aula music...
"Kai, maaf gue telat"
"Dah jadi kebiasaan lu kan," timpa nya dengan tawa mengejek.
"Noh ada yang tungguin lu dari tadi," menunjuk salah satu wanita berambut panjang berwarna pirang.
"Bodo amat lah, cuma Baekhyun yang ada di hati gue saat ini sampai seterusnya."
Mereka sangat kaget karena ada seorang anak kecil datang tergesa-gesa memasuki ruangan music.
"Maaf saya kyungsoo Do kyungsoo imnida" sambil menundukkan badan nya.
"Maaf jika saya membuat kalian kaget"
Mereka yang berada di ruang music kembali fokus pada alat musik yang di mainkan.
Kecuali dua namja tampan tersebut menghampiri kyungsoo.Kai yang hanya beda enam tahun dari kyungsoo menaruh hati pada pandangan pertama.
"Kau dari sekolah ini? "ucap kai yang melihat dan memutari kyungsoo.
"Ne, kyungsoo adik ku
ia merengek untuk berlatih musik dan menari bersama kalian," ucap namja tampan itu"Aku tidak tahu jika dia ini adik mu sehun"
"Sekarang kau sudah tau kan hitam jaga ia untuk ku, ku percayakan adik kecil ku pada mu.
Sehun menatap tajam Chanyeol, namja tampan itu tersadar jika si namja berkulit pucat itu melihat sinis ke arah nya.
Ternyata diam-diam Sehun menaruh hati pada kekasih dari Chanyeol.
Ketika Sehun ingin lebih dekat dengan Baekhyun ternyata ia mendengar bahwa pujaan hati nya sudah memiliki seorang kekasih yang biasa saja bahkan di fikirannya jika Chanyeol adalah seorang namja bodoh.Di sisi lain namja tampan itu kelihatan bingung kenapa Sehun bisa menatap nya sesinis itu kepadanya, sedangkan ia jarang dan bertegur sapa dengan si hidung besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of love
Teen FictionTidak ada yang tau CINTA akan berlabuh ke mana. Mungkin ini yang di rasakan Byun Baekhyun, harus memlih salah satu di antara ke dua nya. Siapa yang akan memenangkan hati Baekhyun.