Chanyeol pun menyanyikan sebuah lagu untuk Baekhyun dan membuat namja cantik itu tersipu malu.
Dalam hati Baekhyun berkata jika Chanyeol bukan lah seorang pria yang buruk atau berbahaya.
Chanyeol pun menegur Baekhyun yang dari tadi melihat ke arah nya dengan tatapan mesra.
"Kenapa kau melihat ku seperti itu?"
"Hmm," gumam Baekhyun.
"Hmm... itu bukan suatu jawaban Baek."
"Seperti nya aku mulai menyukai mu."
Chanyeol menjadi gugup dan salah tingkah mendengar ucapan dari bibir mungil Baekhyun.
"Mwo?"
"Apa aku tidak salah dengar Baek?" ucap Chanyeol dengan wajah tersipu malu.
Chanyeol langsung memegang muka nya dan mulai bertingkah aneh di depan Baekhyun yang membuat namja mungil itu tertawa tanpa berhenti.
"Yeolie, cukup mulut ku sudah keram dan perut ku sudah sakit karena tingkah mu."
Chanyeol melihat kedua mata indah Baekhyun dan tersenyum ke arah namja mungil itu.
"Baekkie, aku menyukai mu dari awal kita bertemu."
"Dan hari ini aku bukan hanya menyukai mu tapi aku begitu mencintai mu dan aku mohon tetap lah terus di samping ku."
Baekhyun yang terharu mendengar ucapan dari mulut Chanyeol dan tanpa berfikir panjang lalu mencium kening si namja jangkung tersebut.
Chanyeol pun memeluk tubuh mungil Baekhyun dan membalas pelukan Chanyeol.
"Yeolie, mau sampai kapan kita di sini?"
"Mungkin sampai bel pulang sekolah berbunyi."
"Yolie!" panggil Baekhyun.
"Iya, sayang."
Baekhyun yang tersipu malu mentupi muka dengan ke dua tangan indah nya. Chanyeol pun membuka ke dua tangan Baekhyun lalu mencium bibir mungil kekasihnya.
Serasa dunia ini milik mereka berdua yang sedang di mabuk cinta.
Tak terasa bel sekolah berbunyi menandakan jam pelaran sudah selesai."Yeolie, seperti nya kita harus keluar dari sini"
"Ok sayang, tapi kita harus kembali ke kelas untuk mengambil tas terlebih dulu.
Mereka pun keluar dari ruangan music tersebut dan menuju koridor kelas.
"Baekkie, kamu tunggu di sini aku akan naik ke kelas untuk mengambil tas kita."
Baekhyun hanya menganggukan kepala nya tanpa berbicara.
Chanyeol langsung bergegas pergi dan meninggalkan Baekhyun. Ketika Chanyeol ingin masuk ke dalam kelas, seseorang menarik tangan nya."Lu boleh saja lupa akan tas tapi jangan pernah melupakan sahabat yang menunggu lu dari tadi."
"Aahhh... susah berbicara dengan orang yang sedang khasmaran." Lanjut Kai.
"Apa lu sudah selesai berbicara, Kai?"
Kai yang mendengar perkataan Chanyeol langsung terdiam dan menahan amarah kepada sahabat nya.
"Kai, apa lu masih ingin di sini?"
Chanyeol lalu menarik tangan Kai menuruni anak tangga sekolah.
"Gue akan traktir lu untuk menebus kesalahan gue" ucap Chanyeol.
"Benarkah?"
"Iya, gue serius kali ini."
Ekspresi Kai seketika langsung berubah dan mood nya kembali dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of love
Teen FictionTidak ada yang tau CINTA akan berlabuh ke mana. Mungkin ini yang di rasakan Byun Baekhyun, harus memlih salah satu di antara ke dua nya. Siapa yang akan memenangkan hati Baekhyun.