"Apaan sih sung. Lu teriak ampe SMP Nct bisa dengar ni suara lu"
"BERISIK DEH SAMUEL"
"Iye iye. Gw diem nih"
"TAEHYUN jisung duduk di tempat taehyun ya"
"Santai aja dong. Kenapa gk duduk di sono aja sih"
"HUWEE TAEHYUN JAHAT SAMA AING"
"Sung duduk di sono kan bisa sung"
"GAK MAUU. MAU AMA TAEHYUN. KALAU GAK NGAMBEK NI"
"SLOW DONG"
"GAK BISA UDAH DARI EMBRIO"
"HUWEE JISUNG JAHAT"
"LAH KOK JISUNG SIH"
"JISUNG DULUAN YANG MAKSA. TAEHYUN GAK MAU DUDUK SAMA JISUNG. JISUNG BERISIK. JISUNG JUGA USIL DAN JAHAT"
"Kok taehyun gitu sih sama jisung. Kalau gak mau duduk sama jisung gak usah ngomong gitu~"Ucap jisung dramatis. Siapapun yang melihat mimik wajahnya akan tampak iba padanya.
Jisung bahkan baru kali ini di bilang begitu. Ya walaupun dia pernah memelintir tangan taehyun sampai bocah itu tidak bisa menulis di buat jisung. Tapi jisung sangat peduli dan baik terhadap taehyun.
Jisung menundukkan wajahnya. Bahkan tangannya meremas seragam sekolah yang rapi. Jujur jisung sakit jantung.g.Hati kepada perkataan taehyun yang nyelekit.
'Jisung jangan nangis. Jisung strong kok. Jisung bahkan pernah dibilang dakjal, babi ngepet, dan bodoh sama mommy'jisung dalam hati.
"Jisung maaf"
"Aku gak nyangka kamu ngomong kayak gitu taehyun. Kamu udah ngambil suami aku. Kita ini sahabat"
"Apa aku itu mau bulan madu ama betran. Kamu itu cuma istri kedua"
"Bulan madu. Apa kamu bilang. Kamu-
"DAEHWI, SAMUEL. DASAR KORBAN SINETRON" Ucap jisung esmosi. Bahkan pemuda imut itu sudah mengeluh pusing serta tenggorokan nya yang kering. Akibatnya dia terus batuk.
"Jisung maaf. Kamu boleh kok duduk disini. Ayo duduk dikursi sebelah taehyun"
"Tidak usah. Jisung lebih baik duduk sama sungchan saja"
Jisung terpaksa berbohong. Ia tidak akan lebih baik dengan si sungchan itu. Dia sama dengan chenle. Sama-sama membuat jisung geli dengan ucapan yang keluar dari mulut mereka berdua.
"Ya jisung ngambek. Kayak perempuan aja" Samuel
Nampaknya Samuel membangunkan singa yang sedang rebahan lagi.
"AKHHH AMPUN NYONYA JISUNG. HAMBA MENGAKU KALAH"
Wahh jisung tidak main-main. Dengan cepat jisung menghampiri samuel lalu menjambak rambutnya dengan satu tangan.
Dapat didengar rintihan samuel karena dijambak oleh malaikat Munkar yang bertugas menyiksa di alam kubur. Dengan wajah memelas samuel memohon ampun kepada jisung.
Dijamin samuel akan menjadi pintar karena diterapi oleh jisung secara GRATIS tanpa dipungut biaya. Dengan cara kalian harus mencari masalah terhadap jisung.
"Huhuhu jisung jaha- gak baik banget jisung baik karena sudah memijit kepala ku bahkan aku tidak perlu belajar"
"JISUNG KEREN"
Satu lagi anak yang tidak takul sama sekali mencari masalah terhadap jisung. Bahkan jisung pernah hampir membunuhnya. Ya walaupun hanya dengan botol air plastik kosong sih. Tapi pemuda yang sering disamakan dengan rusa ini tampak tidak takut dengan jisung.
"Ada apa ini. Kalian semua duduk dibangku masing-masing"
"Baik Pak"
"Hari ini kita akan belajar kimia ya Anak-anak"
"Iya Pak"
"Kalau kalian bisa menjawab pertanyaan bapak. Bapak akan kasi kalian nilai A+"
'Kenapa perasaan jisung gak enak banget ya? Hahah yaiyalah gk enak. Kata dady kn hanya makanan mommy yang enak'
"Apa bahan kimia yang berbahaya. Sebutkan satu saja? "
"Yak. Samuel silakan!"
"Air kelapa Pak"
"Kenapa air kelapa? "Ucap guru tersebut sambil menepuk jidat nya.
" Karena jika dicampur es batu. akan berbahaya bagi orang yang sedang melakukan puasa ramadhan Pak?
"Ya samuel jawaban yang sangat bagus"
"Next samuel keluar" Ucap Pak kimia datar.
"SAYA PAK"
"YAA! Silahkan seo sungchan"
"I LOVE YOU JISUNG"
"KAGAK NYAMBUNG SITI ROPEAH"
"OKE HAHAHA BAPAK BERHENTI HAHA"
PUK
BRUK
PLAK
"SUNGCHAN PABOYA"
"WAH JISUNG KDRT"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga maung
HumorKisah keluarga Markno dengan anak tunggalnya yang selalu dibucinin ama duo curut.