Tok!
Yangyang yang mendengar suara ketukan itu, dengan segera membukakan pintu.
"Eh, nek lampir minggir dong. gw mau masuk!"
"Chenle ga sopan sama nenek kamu. ummi mana si abi yang sok suci itu"ujar renjun
"Masuk dulu. ga sopan ngibahin orang depan rumah nya"jaemin
Renjun, chenle, dan jaemin segera masuk ke dalam rumah. mereka langsung duduk tanpa di suruh.
Yangyang sama kun itu orang tua kandung nya renjun, alias mertua jaemin, sama kakek nenek nya chenle dan abang nya.
"Besok kakek buyut kamu dateng kesini. tolong tampung ya. ummi ga mau ngurusin si tua bangkek itu" ujar yangyang kepada renjun.
"ENAK AJA! ITUKAN BAPAK NYA UMMI. ENTAR NYUSAHIN GW TUH KAKEK KAKEK"renjun
"SUGIONO KAN KAKEK LU JUGA YA ASUU"yangyang
"Nih orang tua mesum kenapa belom mati sih"ujar chenle, menghina kakek buyut nya.
"Asyik kakek mau kesini. sabilah berbagi pengalaman 18+ bareng. ajak mark juga lah"jaemin
Renjun melihat ke kanan dan ke kiri. mencari makhluk yang di bicarakan oleh yangyang tadi siang.
"Mana? katanya ummi mungut anak jalanan yang ga berakhlak"renjun
"Udah ummi suruh pulang tuh. bisa kena stroke gw lama-lama"
"Itu jisung si bangsat tapi imut. mark sama jeno pindahin kartu keluarga nya terus di pungutin sama abi kun"jaemin
"A-AAPAAAA! GA MUNGKIN KAN ANJENGG"ujar chenle, memegang kerah jaemin dengan brutal.
"KERASUKAN SETAN NEGARA MANA LAGI NIH CHENLE"renjun
"Jepang kah?"yangyang
"Tapi dia ga ngedesah tuh" ujar jaemin tersenyum mesum
"KALAU JISUNG ANAK PUNGUT NENEK. BERARTI DIA ADEK NYA MAMA RENJUN OTOMATIS DIA TANTE NYA CHENLE. JADI CHENLE GA BISA NIKAH SAMA JISUNG DONG!!"
Chenle mengamuk. seisi rumah habis, jaemin yang ga salah juga di jambak sama chenle. kuping jaemin juga hampir budek karena chenle berteriak kencang tepat di telinga jaemin.
Sedangkan di kediaman rumah seo. seorang anak setinggi tiang, mengadahkan tangannya untuk berdoa.
"Ya allah kalau jisung itu jodoh uchan, tolong dekat kan lah, tapi jauhkanlah jisung sama chenle. soalnya takut ketikung"ujar sungchan berdoa sambil membayang kan kalau dia beneran nikah sama jisung.
"Kalau sebaliknya jisung bukan jodoh uchan, tolong jodohin dong, udah terlanjur baper nih...."lirih sungchan.
"PAPA SIAPA NGAJARIN SI SUNGCHAN JADI ALIM HAH!" ujar haechan setelah mengintip sedikit di balik pintu kamar sungchan
"M-MANA PAPA TAHU?! PAPA GA NGAJARIN KOK SERIUS"
ujar jhonny membela diri."ANAK KITA ITU HARUS BERADA DI JALAN SESAT. UDAH MAMA BILANGIN PELET AJA SI JISUNG ITU" ujar haechan.
"IYA-IYA. NANTI PAPA NASEHATIN YANG GA BAIK LAGI"jhonny
"Bagus! ga tahu aja sungchan. bapaknya juga hasil pelet gw"
ujar haechan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga maung
HumorKisah keluarga Markno dengan anak tunggalnya yang selalu dibucinin ama duo curut.