Komentar di setiap paragraf favorit akan sangat berharga 💗
⚠️Warning Mature Content ⚠️ Diharap bijak dalam membaca
.
.
."Kalian akan melakukan upacara dan resepsi pernikahan bukan?"
"Uh? Oh ya tentu saja, nanti mungkin beberapa bulan kedepan kami akan mencari tanggal untuk melakukan itu, benarkan minho?"
"Ya benar, dalam waktu dekat ini kami masih sibuk dengan urusan pekerjaan, tapi pasti kami akan lakukan"
"Ahaaa, kalian tenang saja, karena upacara pernikahan kalian akan diselenggarakan disini!"
"Disini???" Jiyeon dan minho bereaksi bersamaan.
Lily tiba-tiba muncul dengan kevin di gendongannya
"Ya.. dan Besok kalian akan melakukan upacara pernikahan, semua sudah kami atur, kalian hanya perlu menghapal sumpah pernikahan saja"
"BESOK!?!!!" Tanya mereka lagi.
Sudah cukup melibatkan ini semua dengan dirinya lalu keluarganya dan kenapa sekarang harus melibatkan Tuhan juga!
-batin minho yang berteriak-"Lily... Kita disini untuk merayakan ulang tahunmu, kami tidak ingin merusak suasana" ucap minho.
"Aku sudah 80x merayakan ulang tahunku, sekarang aku hanya ingin merayakan moment bahagia kalian yang hanya 1x seumur hidup" papar lily.
"Tapi Lily kita tidak ingin merepotkan" tambah jiyeon.
"Nooo jiyeon... Semuanya sudah disiapkan" papar Lily.
"Tapi kita sore ini harus pulang ke seoul, ternyata besok ada rapat mendadak" minho meras otaknya untuk beralibi.
"Memangnya tidak bisa kalian batalkan?"
" Tidak bisa Lily, ini rapat yang sangat penting"
"Jadi kalian fikir pernikahan kalian tidak penting?"
"Bukan begitu Lily, kami hanya akan menundanya untuk sementara waktu"
"Bahkan mungkin setelah aku mati"
"BAIKLAH KAMI AKAN MENIKAH BESOK" Ucap jiyeon dan minho kompak, rupanya kalimat pamungkas dari Lily sangat ampuh untuk mengakhiri perdebatan tersebut.
"YEAYYY, Ah aku tidak sabar melihat kalian berdua bersama di altar, ayo sinyeong yoogyeon, kita akan sibuk hari ini, oh god I'm so excited!!!!!" Heboh Lily, kemudian keluar dari kamar itu
Tuan dan Nyonya choi pun ikut tersenyum.
"Terimakasih" bibir eomma minho mengisyaratkan, lalu mereka juga meninggalkan kamar."Bagaimana ini?! Kenapa masalahnya semakin melebar" panik minho.
"Hey tenanglah" ucap jiyeon
" Bagaimana aku bisa tenang jika Lily tahu alasan kita menikah, lalu nanti kita bercerai... dia bisa benar-benar... Argh"
"Semua adalah tanggung jawabku, minho kita sudah sejauh ini heum?.. aku berjanji akan segera menjadikanmu editor, menerbitkan tulisanmu, dan jika nanti kita bercerai semua kesalahan ada padaku, aku yang akan menjelaskannya langsung pada keluargamu" jiyeon mengusap punggung minho lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Proposal
Fanfiction[Completed] Jiyeon Park adalah seorang editor majalah kenamaan dunia, perfectionist dingin dan berwatak bengis. Choi Minho, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi editor handal harus sabar meniti karirnya dengan menjadi asisten Jiyeon. Hingga suat...