"Yoongi Oppa?! Kau ini kenapa!" Eunbi mengekori yoongi yang sibuk dengan para pelayan. Eunbi bahkan tidak tau saat ini banyak yang mengira bahwa dirinya tengah membujuk lelaki pucat itu untuk bicara.
Terlihat romantis, ya tentu saja. Semua orang mengira mereka pasangan kekasih yang manis dan bahagia.
"Oppa?!" Teriak Eunbi.
" Aku ingin pesta pengenalan calon istriku sempurna, kau bisa tambahkan sedikit dekorasi disini" Yoongi tetap sibuk dengan para pelayan dan menghiraukan Eunbi yang berteriak di belakangnya.
"Ya?! Min Yoongi?! Dasar brengs..mhh?!!" Yoongi menutup mulu Eunbi dengan tangannya dia tersenyum ramah dan mengusap2 rambut Eunbi lembut seakan akan tengah menenangkan kekasihnya yang tengah marah.
"Ya sayang, aku tidak marah padamu. Mana mungkin aku marah padamu. Kau ingin waktu berdua..hmm~?" Tanya Yoongi dengan senyum menggoda. Semua pelayan hanya memaklumi dan kembali ke pekerjaan mereka masing masing.
Yoongi menarik Eunbi menjauh dari keramaian. Laki laki itu menghela nafas pelan sambil menatap Eunbi dingin.
"Jisung baik baik saja, kau tidak perlu khawatir"
Eunbi terdiam dan menatap tajam laki laki pucat dihadapannya ini.
"Apa apaan ini? Menikah?! kau gila hah?!" Eunbi mendorong Yoongi dengan jari telunjuknya. Tangan gadis itu terkepal erat sambil menunjukan wajah tidak bersahabat pada Yoongi.
"Arah jam 3 kau lihat di sana ada orang yang memperhatikan kita. Bekerjasama lah untuk kali ini Jung Eunbi, setelah acara ini selesai aku akan memberitahumu semuanya."
Yoongi tersenyum manis dan mengecup kening Eunbi lembut.
"Jangan bilang pada Hyewon kalau aku melakukan ini padamu" Eunbi tersenyum manis sambil memeluk Yoongi erat.
"Apa yang ku dapat jika aku menurutimu?" Ujar Eunbi dengan nada meremehkan.
"Akan ku bawa kau menemui Jisung setelah acara ini selesai. Bqgaimana?" Yoongi mengatakan itu sambil berbisik.
"
Penawaran yang bagus" Ujar Eunbi pelan
"Siapkan dirimu, karna hal tak terduga akan terjadi sebentar lagi" Yoongi melepas pelukan Eunbi pelan dan mengusap lembut rambut gadis itu.
"Apa maksudnya itu?" Eunbi bertanya pada Yoongi tapi laki laki itu tak menggubris sama sekali. Yoongi memilih kembali menyibukan diri dengan para pelayan demi persiapan acara yang di gelar 1 jam lagi.
****
"Calon istrimu cantik sekali, Yoon. Apa kau tidak ingin mengenalkannya padaku secara pribadi" Seseorang datang dan menyentuh wajah Eunbi. Yoongi yang melihat itu pun langsung menepis tangan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST
FanfictionJung Eunbi murid populer saat masih bersekolah di SMA Daegang. Lucu, ceria, dan ramah adalah ciri khas gadis itu. Tapi entah karna alasan apa sejak liburan musim panas, gadis itu terlihat berbeda. Hingga 3 tahun pun berlalu begitu cepat. Jung Eunbi...