"Hanya aku yang boleh melakukannya ingat itu" bisik Taehyung pelan.
****
Deru nafas Taehyung terdengar jelas oleh Eunbi. Ya, mereka kembali berciuman setelah Taehyung menjawab pernyataan Eunbi yang begitu menyulut emosi laki laki itu.
"Bibirmu manis seperti dulu, Jung Eunbi" Bisik Taehyung pelan. Ia mengusap pipi Eunbi lembut sambil tersenyum manis.
Eunbi hanya diam, dan menatap Taehyung yang masih mengusap pipinya. Jemari gadis itu menghentikan pergerakan tangan Taehyung.
"Kau tau yang saat ini kita lakukan salah?" Ujar Eunbi tiba tiba.
Taehyung mengernyit tak mengerti. Apa maksud gadis itu sebenarnya.
"Yoongi Oppa, dia calon suamiku. Dan saat ini aku bersama pria lain di belakangnya. Itu bukan hal baik, Kim Taehyung" Ujar Eunbi dengan nada pelan. Nama Yoongi bisa ia gunakan untuk terlepas dari laki laki ini.
"Begitukah?" Jawab Taehyung santai.
"Park Jimin, siapkan mobilku kita pulang." Ujar Taehyung langsung di angguki oleh Jimin.
Eunbi senang bukan main saat mendengar yang Taehyung katakan. Tapi ia tetap memasang wajah sedih agar tidak terlihat mencurigakan.
"Ini kan yang kau inginkan? Kita akan kabur dari sini, kau tidak perlu khawatir dengan Si pucat itu. Aku bisa mengurusnya nanti"
Eunbi mengangguk pelan dengan wajah sedih bohongannya itu.
'Sebentar, barusan dia bilang. Astaga, Ya Tuhan apa yang harus ku lakukan. Laki laki ini akan membawa ku jugaaa!!!. Berpikirlah Jung Eunbi?!!'
Pikiran Eunbi sudah berkecamuk. Laki laki ini gila atau apa?!.
"Aku menelpon seseorang dulu, tunggu disini" Taehyung mengecup bibir Eunbi sekilas dan beranjak sedikit menjauh dari gadis itu.
'Dia bahkan mengecupku seakan aku ini kekasihnya?!. Arghh?! Sudah lah Jung Eunbi, kau harus kabur sebelum laki laki itu sadar'
Eunbi melihat Taehyung sibuk dengan ponselnya. Ia menunggu beberapa menit untuk memastikan Laki laki itu tidak akan berbalik.
'Aman!!'
Eunbi berjalan cepat, menuju ke tempat acara pengenalannya berlangsung. Namun sebelum itu cekalan tangan seseorang membuatnya berbalik.
'Aku ketahuan?! Aishh jinjjaa!'
Eunbi bahkan tak berani menatap siapa yang ada di hadapannya saat ini.
"Eunbi-yya"
'Eh, dia siapa?'
Eunbi memberanikan diri menatap laki laki yang ada dihadapannya.
'Kim Mingyu?'
"A-aku"
"Maafkan aku Eunbi-yya. Saat itu aku mengatakan hal yang membuat mu sedih" Eunbi terpaku dan mengingat kejadian saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST
FanfictionJung Eunbi murid populer saat masih bersekolah di SMA Daegang. Lucu, ceria, dan ramah adalah ciri khas gadis itu. Tapi entah karna alasan apa sejak liburan musim panas, gadis itu terlihat berbeda. Hingga 3 tahun pun berlalu begitu cepat. Jung Eunbi...