Pewaris J group, Min Yoon gi tertangkap kamera sedang bersama seorang gadis
Pewaris J group, Min Yoon gi sudah tidak Jomblo lagi.
Seorang laki laki berjas maroon duduk diam di meja kerjanya ditemani vodka yang sudah tersisa sedikit.
"Artikel sampah ini mulai bermunculan seperti yang ku duga" Yoongi tersenyum puas dan meminum vodka yang terletak di hadapannya.
"Sekretaris Kim, apa kau hanya akan diam menatapku saja. Mari bergabung"
Kim Hyewon sekretaris yang sudah satu tahun bekerja dengan Yoongi. Sekretaris sebelumnya mengundurkan diri karna perintah Yoongi yang kadang tidak manusiawi. Dia terlalu perfeksionis untuk introspeksi diri.
Dan begitulah, Hyewon yang lugu dan pendiam itu malah menjadi bawahan dari atasan kurang manusiawi seperti Yoongi.
"Maaf,Pak saya tidak bisa minum itu" Hyewon menunduk saat tatapan mata elang Yoongi melirik dirinya tidak suka.
"Pulang lah" Hyewon terkejut, apa barusan atasan kurang manusiawi ini mengatakan kalau dia boleh pulang?. Bukankah peraturannya, Hyewon pulang setelah atasannya ini sudah tak terlihat di kantor?
"M-maksud anda saya.."
"Kau tidak ingin pulang? kalau begitu.."
"Tidak pak saya ingin pulang"
Yoongi tertawa sambil menutup mulutnya karna tidak tahan melihat ekspresi Hyewon yang sangat bersemangat. Setelah itu,Yoongi berdiri dari meja kerjanya dan menghampiri Hyewon yang berdiri di hadapannya.
"Apa kau akan bersemangat juga saat aku mengusap rambutmu?" Hyewon terkejut dan tak berani menatap Yoongi yang sudah ada dihadapannya.
"M-maaf,pak saya harus bersiap untuk pulang sekarang" Hyewon mundur dan hendak berjlan ke depan pintu keluar. Tapi sebelum itu, laki laki itu mengatakan hal yang membuat Hyewon tak kuasa menahan rasa gugupnya.
"Kenapa kau selalu ingin pergi hmm?" Yoongi menatap Hyewon lembut. Mata pria itu mengerjap menahan efek mabuk yang dia rasakan.
Hyewon terkejut saat atasannya itu bicara dengan nada lembut dan polos seperti anak kecil.
Pak direktur, sejak kapan anda bisa bertingkah lucu seperti itu?
Ujar Hyewon bingung. Yoongi menatap Hyewon sambil tersenyum manis. Sesekali laki laki itu tertawa melihat Hyewon yang kebingungan.
"Hyewon-aa hari inj aku memakai jas warna maroon. Kau lihat kan aku ini sangat tampaaan~ . Karna aku tampan sekali kau harus suka padaku oke " Yoongi tertawa lepas dan berjalan sempoyongan untuk memamerkan jas maroon yang iya pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST
ФанфикJung Eunbi murid populer saat masih bersekolah di SMA Daegang. Lucu, ceria, dan ramah adalah ciri khas gadis itu. Tapi entah karna alasan apa sejak liburan musim panas, gadis itu terlihat berbeda. Hingga 3 tahun pun berlalu begitu cepat. Jung Eunbi...