ABOUT TIME (16)

1.5K 105 57
                                    

Hari ini tampaknya cahaya matahari masuk malu-malu melalui celah gorden kamar, Kim Bum yang sedari tadi sudah terbangun pun sibuk memandangi wajah terlelap So Eun, dengan senyum mengembang ia membayangkan pergulatannya semalam dengan sang istri, membuat hatinya berbunga-bunga tak karuan.

Ia sibuk membelai dan ngecupi rambut So Eun yang terurai bebas, biar saja jika dikatakan ia sinting sekarang ia bahkan sudah gila sejak lama karena So Eun.
Merasa terusik dengan gerakan-gerakan yang Kim Bum lakukan So Eun pun menggeliat terbangun namun ia sibuk menyesuaikan sinar matahari yang menerobos masuk kedalam rentinanya, senyum Kim Bum yang mengembang itulah hal pertama kali yang ia lihat setelah membuka matanya.

"Good morning chagi-ya" Sapa Kim Bum dengan senyum manisnya.

"Eughh Nado-ya" Balas So Eun dengan melengguh merenggangkan tubuhnya yang terasa remuk.

"Mianhae" Ucap Kim Bum merasa bersalah.

"Tidak apa-apa" Balas So Eun cepat saat melihat wajah bersalah Kim Bum.

"Baiklah, Apa rencanamu hari ini?" Tanya Kim Bum.

"Aku ingin mengujungi eomma, aigoo aku rindu sekali eomma dan So mi" Ucap So Eun.

"Jika begitu ayo kita mandi dan bersiap-siap" Ujar Kim Bum semangat dan segera bangkit menarik So Eun untuk mengikutinya.

"Aniya!" Tolak So Eun.

"Wae?" Bingung Kim Bum.

"Kita mandi sendiri-sendiri, jika bersama yang ada tidak jadi mandi" Jelas So Eun yang sudah melihat niat terselubung suaminya.

"Biar lebih cepat sayang" Rengek Kim Bum.

"Ani-ya!" Tegas So Eun.

"Baiklah kau mandi disini, biar aku di kamar sebelah" Pasrah Kim Bum.

So Eun hanya terkikik geli melihat kepergian suaminya yang begitu memelas.

Hari ini sesuai keinginan So Eun mereka akan mengunjungi Hae Soo sekaligus melihat perkembangan usaha Hae Soo yang sebelumnya telah Kim Bum berikan untuk mertuanya itu. Setelah So Eun kembali dan mendapatkan ingatannya ia belum lagi mengunjungi keluarganya dikarena keadaanya belum sepenuhnya membaik.

"Eomma kita akan kemana?" Tanya So Bum yang penasaran lantaran eommanya pagi-pagi sudah berkemas banyak barang.

"Kita akan kerumah nenek sayang" Jawab So Eun.

So Bum yang mengerti hanya mengangguk dengan pintarnya bahkan ia membantu So Eun membawakan barang yang ringan-ringan dan dimasukan kedalam mobil.
So Eun juga mengajak nenek Sin beserta Hyemi, melihat Hyemi yang terlihat seumuran bersama So Mi mereka mungkin bisa berkenalan dan menjadi teman bermain. Dikarenakan semenjak Hyemi sampai di kediaman Shinhwa ia tidak pernah keluar dan hanya berjalan2 disekitaran lingkungan Shinhwa saja.

Tak butuh waktu lama mereka kini telah sampai di Salon milik Hae Soo, terlihat beberapa pengunjung yang tengah menunggu untuk melakukan perawatan dan memanjakan tubuh mereka.

"Anyeonghaseo eomma" Sapa So Eun saat sampai dan langsung memeluk tubuh Hae Soo yang tengah melakukan perkerjaannya.

"So Eun-ah!" Kaget Hae Soo.

"Bogosipheo eomma" Ucap So Eun masih memeluk Hae Soo.

"Aigoo eomma juga sangat merindukanmu" Jelas Hae Soo.

"Dimana So Mi?" Tanya So Eun karena ia tidak melihat So Mi di lingkungan Salon.

"Heo dia sedang mengajak jalan-jalan appamu mungkin sebentar lagi akan pulang" Jelas Hae Soo.

About Time! (The Mask Lie #2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang