ABOUT TIME (4)

2.1K 214 40
                                    

Hai readers apa kabar, semoga baik-baik saja yah, hehe maaf baru up karna author ngetiknya dadakan kek tahu bulat jadi harap dimaklumi jika ada typo-typo dan kesalahn kata.

And i hope enjoyed my story

.....


Nenek Shin terlihat duduk dengan wajahnya yang sangat khawatir, setelah ia menemukan Jenna pingsan di kebun, nenek Shin langsung membawa Jenna disebuah posko pengobatan gratis yang kebutulan ada disekitar daerah mereka, dan juga banyak para dokter yang berasal dari kota dalam acara pengobatan gratis tersebut, dan itu membuat nenek Shin lega, karna sekiranya mungkin dokter kota lebih ahli.

"Han Bin bagaimana keadaannya?" Tanya seorang dokter senior itu kepada bawahannya yang bertugas memeriksa Jenna.

"Keadaannya baik dok! Hanya saja ia belum sadar dari pingsanya, menurut keterangan dari seorang nenek ia mengalami amnesia ringan, dan dugaan saya penyebab pingsannya adalah memori otaknya memutar bayangan masalalunya dan hal itu mungkin akan membuat kepalanya sakit hingga jatuh pingsan" Jelas Dokter muda yang bernama Han Bin itu.

"Biar saya yang memeriksanya!" Putus dokter senior yang bernama Dong Won itu.

Han Bin menyingkir dan mempersilakan Dong Won memeriksa pasien itu.

"Astaga SO EUN!" Kejut dokter Dong Won saat ia menatap lekat wajah pucat wanita didepannya.

"Ada apa dok!" Panik Han Bin yang mendengar Dong Won berteriak.

"Gwaenchana!" Ucap Dong Won.

Setelah selesai memeriksa tubuh Jenna ia segera keluar dan mencari keluarga pasien yang baru saja ditanganinya.

"Maaf Omoni apakah anda keluarga dari pasien didalam ruangan ini?" Tanya Dong Won pada nenek Shin.

"Yah benar, apakah kondisinya baik-baik saja dok?" Khawatir nenek Shin.

"Iya kondisinya baik-baik saja, jika boleh saya tau siapa nama perempuan itu?" Ujar Dong Won hati-hati.

"Kim Jenna dokter! Dia putri saya, ada apa yah?" Bingung nenek Shin.

"Apa cuma mirip saja yah?" Gumam Dong Won menggaruk kepalanya bingung.

"Ah tidak apa-apa terima kasih!" Ungkap Dong Won dan berlalu pergi.

Nenek Shin menatap bingung dengan tingkah dokter tadi yang menurutnya sangat aneh.

***

"Hyemi! Apa kau sudah gila mengira wanita itu berasal dari keluarga Shinhwa?" Teriak seorang temannya.

Kali ini Hyemi memang meminta kepada salah seorang temannya untuk mencari tahukan informasi mengenai Shinhwa-Shinhwa itu, dan ia cukup terkejut setelah mencari tahu ternyata Shinhwa merupakan nama keluarga besar yang berpengaruh dikota Seoul, dan juga merupakan keluarga presiden Korea selatannya, dan temannya ini sangat terkejut saat ia memberitahukan prihal nama Shinhwa itu.

"Aku serius Bora! Aku menemukan nama Shinhwa di ID Cardnya walaupun sudah rusak sebagian namun masih bisa dibaca, dan itu benar nama Shinhwa!"

Hyemi mengatakannya dengan yakin, memang benar ia tidak salah.

"Apakah kau tidak bisa tanyakan kepada wanita itu saja!"

"Dia mengalami Amnesia, dia tidak ingat siapapun bahkan namanya sendiripun tidak ingat, tolonglah Bora, aku sangat butuh informasi lebih jauh mengenai Shimhwa-Shinhwa itu!"

"Baiklah coba kita cari tahu dulu, sebenarnya aku sangat takut, mereka sangat berpengaruh dan juga memiliki banyak sekali perusahaan, perhotelan, penerbangan, bahkan mereka hampir menguasai semua bidang perindustrian, dan politik aduuh jika terlibat dengan keluarga mereka aku sangat takut, rumornya salah satu putra mereka sangat keji dan arrogant" Jelas Bora dengan menggebu-gebu.

About Time! (The Mask Lie #2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang