Namaku Off. Off Jumpol Adulkittiporn. Aku adalah pemilik toko 'A Gift for Someone You Hate'. Yang berarti 'Sebuah Hadiah Untuk Seseorang yang Kamu Benci". Mau bilang pemilik, juga gak cocok. Karena aku tidak suka disini, lebih tepatnya, aku dihukum. Mungkin karena terlalu banyak kejahatan yang saya lakukan. Saya sendiri juga tidak ingat.
Orang-orang yang datang ke toko ini, pun tidak ada bedanya dengan aku. Toko ini, adalah toko dimana kamu bisa beli hadiah.. untuk orang yang kamu benci. Indah bukan? Kita tidak harus menghabiskan waktu untuk membalas dendam, dengan datang ke toko ini, semua impianmu bisa terkabul.
Tapi! Semua hadiah pasti tidak gratis. Apalagi untuk orang yang kamu benci, harus lebih spesial, bukan begitu? Nah, ditoko ini, kamu membayarnya dengan umur kamu. Kita terdiri dari 4 level hadiah, yaitu level 1 adalah memalukan mereka. Level 2 adalah menakutkan mereka. Level 3 adalah melukai mereka. Level 4 adalah membunuh mereka. Semakin tinggi level yang kamu pilih, semakin banyak tahun yang akan diperlukan.
Kamu sendiri, ingin mencobanya? Gampang saja, dengan rasa kebencian yang tinggi, kamu dapat melihat tokoku. Tanpa kebencian, tokoku akan tiada seperti hilang.
Juga, semua orang akan melupakanku, dan hanya ingat apa yang mereka perbuat dalam tokoku.
Aku harap, kamu juga bisa datang ke tokoku ya! Kita akan berseru-seru.
Hingga suatu saat.. seketika aku ingin semua orang tidak merasakan kebencian. Aku ingin semua orang berhenti untuk datang ke tokoku. Hanya karena dia. Gun Atthaphan Phunsawat. Yang membalikkan duniaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope (Not)
RomanceOff terkutuk menjadi pemilik toko "A Gift For Someone You Hate" dan Gun yang bersedia untuk menolong Off bebas dari kutukan tersebut.