˗ˏ✎ [9] *ೃ

362 41 14
                                    

"MOMMY!!!" Off secara reflek berteriak, ia langsung terduduk dengan mata membelalak kaget.

Seluruh tubuhnya basah! Mommy nya baru saja menyiram Off dengan air dingin. Membuat Off menggigil di pagi hari ini.

"Mom ngapain sih siram Off segala? Pake air dingin lagi! Huh!"

Sementara Off merasa kesal, justru sang mommy tertawa terbahak-bahak, "5555+ lagian, dari tadi mommy bangunin nggak bangun-bangun juga. Yaudah mommy pake opsi terakhir. Kebetulan juga kan, mommy lagi megang poci isi orange juice ini."

Off menghela nafas berat, "Mommy ih! Eh bentar..."

"ORANGE JUICE?!" Off melotot, mulutnya terbuka lebar. "ASTAGA MOMMY PANTESAN MANIS! HUAAAA MOMMY~ INI SELURUH TUBUH OFF JADI LENGKET, KAN?! HUAAAA"

Nyonya Adulkittiporn berkacak pinggang, ia masih terbahak-bahak seakan tidak bisa berhenti mentertawakan anak semata wayangnya. "Udah-udah... Kamu mendingan mandi deh. Ini udah jam tujuh lho, emangnya gak mau pergi kuliah?!"

Off mendesis, "Ish, iya ini juga mau mandi! Tapi pasti lama banget mandinya! Soalnya Off harus bilas berulang-kali sampai nggak lengket! Mommy sih, ada-ada aja siram Off pake Orange Juice.

"Udah ah, jangan ngedumel terus. Mommy mau turun ke bawah, siapin sarapan buat kamu sama Daddy." pamitnya kepada Off.

"Mommy nyebelin!"

[ *Ceritanya ini Off basah gara-gara orange juice yang disiram ke dia, ya! Bayangin aja lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ *Ceritanya ini Off basah gara-gara orange juice yang disiram ke dia, ya! Bayangin aja lah... Kira-kira ekspresinya gitu. Hehe <3 ]

Off menuruni anak tangga dengan menekuk wajahnya. Apalagi saat langkahnya semakin mendekat ke arah ruang makan ia semakin murung. Off mendengar suara tawa dari kedua orang tuanya. Ia yakin, "Pasti mereka lagi ngetawain gue!".

"Eh eh eh anak daddy... Gimana? Enak gak tuh disiram orange juice? Manis kan?" sang Daddy menaikkan kedua alisnya, menggoda Off.

Lalu sang mommy menyahut, "Ya jelas enak lah dad, pasti seger dia bangun tidur langsung disambut sama orange juice. 555"

Oh! Astaga! Kompak sekali sepasang orang tua ini untuk menggoda sang putra! Hahaha!

"Au ah... Off kesel sama Daddy dan Mommy!" serunya, kemudian menarik kursi dan duduk di sana.

Sarapan berjalan dengan khidmat, suasana hati Off juga menjadi lebih baik, namun tiba-tiba ia kembali bad mood setelah Daddy dan Mommy nya membahas tentangnya.

"Hari ini kamu mulai tutor sama Gun, ya!" ujar tuan Adulkittiporn.

"Nanti sampaikan salam mommy kepada si manis Gun~" nyonya Adulkittiporn tersenyum lebar, ia sangat ingat dengan jelas jika Gun itu adalah pria yang sangat manis.

OFFGUN : Love Attack!!! [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang