This Is Not A Prom!

35 4 0
                                    


✨Resonance Academy✨

Salah satu sekolah favorit di lingkungannya. Tak hanya karena prasarana yang baik, guru yang diatas standar, tetapi sekolah ini telah lama ada dan tradisi sekolah yang berbeda dengan sekolah lain. Contohnya adalah,

Sadie Hawkins.

Sadie Hawkins merupakan pesta dansa yang dilakukan setiap lima tahun dan merupakan tradisi di Resonance Academy sejak sekolah ini didirikan. Diakhir tahun semester ganjil, para siswi akan mengajak siswa untuk datang ke pesta dansa akhir tahun Resonance Academy. Acara ini sangat ditunggu karena pesta dansa Sadie Hawkins merupakan pesta dansa termegah yang dilakukan oleh akademi ini.

Tetapi, apabila para siswi tidak menemukan pasangan sampai hari dimana pesta dansa akan dilakukan, mereka dilarang keluar dormitory dan tidak dapat mengikuti acara megah tersebut.

Enam orang siswi dari latar keluarga yang berbeda, dengan kondisi yang berbeda, sangat tertarik dengan acara ini. Tapi apakah proposal mereka untuk ke pesta dansa akan diterima?

 Tapi apakah proposal mereka untuk ke pesta dansa akan diterima?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Selamat datang di 'This Is Not A Prom!'

Cerita ini berdasarkan pesta dansa Sadie Hawkins. Apa bedanya sama prom biasa? Disini yang ngajak pergi bareng itu bukan cowo, tapi cewe! Jadi proposal yang biasa dilakuin cowo, bakal dilakuin sama kaum hawa. Pantengin terus ya!

Fiksi ini berlatar belakang di suatu negeri kecil, mempunyai empat musim dengan nuansa Inggris dan Perancis. Selebihnya author memberi kebebasan kepada readers untuk berimajinasi😂

Happy Reading!

This Is Not A Prom!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang