20 : Kepo

2.2K 202 76
                                    

Minho Seungmin balik setelah puas liatin bintang sama bulan. Anak-anak lain udah pada masuk ke villa. Mereka mainan di ruang tengah. Pas Minho Seungmin sampe, mereka lagi pada nge-whisper challenge.

Baru sebentar liatin mereka, Minho aja udah ikutan ngakak kayak yang lain.

Salah satu contohnya: si Jisung bilang sepak terjang. Si Hyunjing dengernya sempak tegang. Mana kesalahannya diulang-ulang terus. Iya, yang lagi main jisung sama hyunjin.

"SEPAK," Jisung triak biar Hyunjin denger

"Se—Sem....ini beneran gue harus bilang?" Hyunjin ragu-ragu mau nyebutin. Ada Jeongin, adeknya yang-harusnya-polos jelas ga boleh denger.

Idih alay lu Jin, ayen juga pake kali_-

"HAH APA" Jisung ga denger Hyunjin tanya apaan, dia pake headphone juga soalnya

"SEMPAK,"

Jisung nunjukin jempol nya buat Hyunjin, isyarat kalo dia bener. Ga tau aja Jisung kalo Hyunjin bilangnya sempak, bukan sepak.

Yang nonton mah cuma ketawa-ketawa aja, ga ada niat ngelurusin jalan yang salah. Abis itu Jisung lanjut ngomong.

"TERJANG,"

"HAH?!"

"TERJANG!"

'HAH TEGANG? INI SIAPA YANG BUAT KATA2 NYA?! NGERES BANGET! MASA JADI SEMPAK TEGANG?! APANYA YANG TEGANG ANJIR," -hyunjin

Didepan sana Jisung udah ngasih isyarat biar Hyunjin cepet jawab.

"TE-TEGANG. SEMPAK TEGANG,"

Jisung langsung lepas headphone yang dia pake. Dia merasa menang, soalnya dia sama Hyunjin udah nebak 10 kata dengan bener—merasa doang loh ya, banyak kata yang salah sebenernya.

Lagian juga ngapain sih ngasih kata sepak terjang? Kata-kata yang lain juga ada. Emang sengaja nih yang buat. Wkwk

Ga lama setelah itu, Felix ijin masuk ke kamar duluan. Mungkin dia ngantuk. Tapi abis itu si Changbin juga ikutan masuk kamar. Yudah deh akhirnya pada bubar, game nya berakhir disitu.

🌝🌗🌚





















7 anak udah pada bangun, yang belom keliatan batang hidungnya cuman felix. mereka kumpul di ruang tengah, niatnya mau main voli pantai. karena felix kelamaan, akhirnya dia ditinggal.

Cklek

hyunjin jalan paling belakang. pas dia hampir ngelangkah ke luar pintu, felix baru keluar kamar. hyunjin nengok ke belakang buat liat ke arah felix.

"dari tadi ditungguin padahal,"

"lah iya?" felix nyibak rambut nya yang masih basah ke belakang

hyunjin liat rambutnya felix yang masih basah, bahkan airnya juga masih pada netes—baru keramas kayaknya. "tadi malem diapain aja sama changbin hyung?"

"hah? apaan sih," felix ga mau ngaku.

mereka mulai jalan ke luar.

"gue sama seungmin sampe kebangun semalem, denger suara kalian,"

"lah iya? katanya changbin hyung ruangannya kedap suara_-"

"orang bangsat masih aja dipercaya," hyunjin

"untung gue bawa headphone. jadi bisa dipakein ke seungmin. kalo dia yang masih polos jadi kotor kayak yang lain kan bisa parah,"

"iya-iya sori. gue ga bakal percaya lagi sama si bangsat!" felix

I SAID NO! [2Min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang