21 : Sakit

608 72 20
                                    

selama di perjalanan, minho ga ngantuk samasekali. dia terus mikirin apa sebenernya yang seungmin lakuin ke hyunjin.

disebelahnya, seungmin juga ga tidur. dia tetep bangun buat jaga-jaga, siapa tau minho tiba-tiba meleng karena ngantuk. kan bisa dia bangunin. padahal aslinya mah seungmin udah ngantuk berat.

minho nganterin chan sama han dulu ke rumah mereka masing-masing. abis itu baru pulang kerumahnya.

seungmin turun dari mobil buat buka pager rumah. begitu kebuka lebar, minho langsung masuk dan parkirin mobilnya di dalem garasi.

seungmin udah nutup dan kunci pager lagi. dia jalan ke garasi buat ngambilin barang-barang yang ada di mobil.

"lu masuk aja. gue bisa bawain barang-barang sendiri," kata minho yang liat kehadiran seungmin.

"beneran hyung? ga repot?" seungmin

'ga mager?' tambah seungmin didalem hati.

"iya," minho

seungmin yang dasarnya udah cape + ngantuk berat nurut aja sama omongannya minho. dia jalan gontai buat ke dalem rumah.


























minho bolak-balik 2 kali buat ambil barang-barang yang ada didalem mobil. pas semua barang udah dibawa ke dalem rumah, dia balik lagi buat kunciin garasinya.

'Laper' -kata minho yang lagi jalan kedalem rumah. padahal mah tadi sebelum pulang juga udah makan di villanya changbin.

minho langsung ngelangkahin kaki ke kulkas. buka pintunya dan liat bahan makanan apa yang ada didalem.

"hm masak apaan ye?" minho udah jongkok aja didepan kulkas yang pintunya kebuka.

'seungmin pengen makan juga kga ya?' -inner minho

'tanya seungmin aja dh pengen makan apaan'

"MIN,"

"SEUNGMIN,"

minho manggilin seungmin dari dapur. suaranya lumayan kenceng, dia mager buat jalan ke kamarnya seungmin.

"MIN,"

tapi yang dipanggil ga nyaut-nyaut.

'ck, padahal mager banget'

akhirnya minho berdiri, dan jalan ke kamarnya seungmin.

Tok Tok Tok

"Min," minho masih berdiri di depan kamar seungmin, dan masih ga disautin panggilannya.

'lah. udah molor kali ya? cepet amat'

'yaudahlah' minho balik badan mau ke dapur lagi. mau masak indomi aja, buat dia sendiri.

'Eh!' tiba-tiba minho mikir sesuatu.

'apa seungmin ga laper abis perjalanan jauh kek tadi?'

abis itu minho berdiri 5 menit ditempat yang sama cuma mikir -masuk kamar seungmin/engga- taulah, susah jadi tsundere.

setelah mikir lama, minho pun milih buat masuk dan bangunin seungmin, yang kayaknya emang udah tidur. mau dia ajakin makan.

Cklek

bener aja. seungmin udah tidur. dia bahkan ga ganti baju dulu. kaos kaki aja ga dilepas. minho geleng-gelengin kepalanya.

'bisa gini juga dia?'

"Min," minho nyentuh lengen kirinya seungmin. niatnya mau dia tarik aja, biar seungmin langsung bangun. t-tapi kok..

I SAID NO! [2Min]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang