halaman kedua

277 34 1
                                    

Oh ya ini aku kang soo ah. Sahabat junkyu dari bayi.
Hmmm bagai mana dengan wajah ku? Kau ingin tahu? Hmm mungkin kamu bisa membayang kan wajah ku sesuka hati mu...

Aku dari keluarga kang.
Aku anak satu satu nya dari keluarga kang, tidak punya adik atau kakak. Anak satu satu nya tapi aku tidak pernah kesepian karena ada junkyu.

Hmm...
Bagaimana jika aku menceritakan persahabatan ku dan junkyu?
Persahabatan yang sangat menyenangkan, bahkan banyak orang orang yang iri dengan aku dan junkyu.
Saking sering nya aku dan junkyu bersama kita bahkan sering di sebut pasangan kekasih,padahal kita sahabatan.

Saat umur junkyu menginjak tiga tahun dia di coba oleh tuhan dengan penyakit nya.saat itu hati ku patah,tapi aku tidak boleh terlihat sedih di depan junkyu,karena aku takut junkyu juga bersedih.

Saat itu aku lihat ayah dan ibu nya junkyu menangis,ibu nya junkyu memeluk ibu ku sambil menangis dan ibu ku menenangkan nya.
Argh... Itu adalah pemandangan paling menyakitkan yang pernah aku lihat.

Yeay... Setelah satu bulan di rumah sakit.
Akhir nya junkyu boleh pulang ke rumah dan melakukan aktivitas seperti anak seusianya.
Aku selalu bermain kerumah junkyu,tak pernah absen,bahkan aku pernah menginap di rumah nya.hahaha.

Aku tidak suka jika ada anak lain yang mengganggu junkyu,aku akan lawan anak itu,tidak perduli jika anak itu sampai menangis,atau bahkan mengadu ke orang tua nya,huuh dasar cemen.

Tapi aku benci kepada junkyu,setiap aku mencoba melindungi nya dia selalu bilang "tidak apa apa biar kan saja,ayo kita pergi". Tapi setelah itu aku juga pergi,karena aku tidak mau junkyu marah pada ku.


diary book || kim junkyu [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang