Saat ini kita sudah masuk ke sekolah dasar.
Rasa nya senang sekali banyak teman,tapi aku takut jika junkyu di ganggu anak anak nakal.
Tapi untung lah aku menjaga junkyu dengan baik hehe.Banyak sekali anak anak yang mau berteman dengan aku dan junkyu, kita jadi semakin semangat ke sekolah,tapi semakin lama semakin sedikit yang mau berteman dengan aku dan junkyu, bukan karena aku dan junkyu nakal ya, tapi entah lah aku dan junkyu pun tidak tahu. Tapi aku pernah dengar semakin dewasa semakin sulit mendapat kan teman yang benar benar teman. Dan ya itu benar!.
Saat kelas lima penyakit nya mulai kambuh lagi,
Aku kaget saat junkyu tiba tiba mengeluarkan darah dari hidung nya,dan tidak sedikit itu banyak.
Akhir nya junkyu di jemput orang tua nya. Dan dia di bawa ke rumah sakit.
Ahh sudah lama sekali kejadian itu, mungkin ini untuk pertama kali nya penyakit junkyu kambuh lagi.Junkyu tidak sekolah,dia ambil libur entah sampai kapan. Jadi setiap aku ke sekolah aku selalu memperhatikan dan mendengarkan yang guru terangkan di depan,agar aku bisa menjelaskan materi materi itu kepada junkyu. Dan aku juga ikut pintar karena aku benar benar memperhatikan.
Ternyata aku melakukan seperti itu tidak satu minggu atau bulan tapi setahun,iya karena dokter nya junkyu melarang junkyu untuk banyak beraktivitas.
Akhir nya kita selesai ujian.
Nilai junkyu bahkan lebih bagus dari nilai ku,padahal aku yang mengajari nya, tapi memang junkyu itu sudah pintar dari jaman sperma,jadi wajar saja,lagi pula aku tidak iri, sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
diary book || kim junkyu [End]
Teen FictionTentang junkyu yang menulis kan keluh kesah nya di sebuah buku diary. S:19-12-20 F:22-12-20 !!!!TYPO BERTERBARAN!!!