Soo ah menutup buku yang sedari tadi ia tulis,buku yang penuh dengan kenangan manis dan pahit buku yang ini nya penuh dengan seseorang yang begitu berharga bagi soo ah.
Iya melihat ke arah jendela kelas nya. Ini sudah pukul lima sore mata kuliah sudah selesai,mungkin hanya beberapa mahasiswa yang masih di kampus untuk menyelesai kan tugas nya. Soo ah yang masih betah memandang jendela dari kelas nya yang hangat,karena sinar matahari yang menerobos masuk ke ruang kelas,sangat sepi tapi tak sesepi hati soo ah saat ini.
Setelah tiga bulan kepergian junkyu, soo ah pergi ke jepang untuk melanjut kan sekolah nya,awal nya dia tidak mau karena tidak ada junkyu,tapi dia ingat bersekolah di jepang itu cita cita terbesar junkyu,jadi soo ah harus mewujudkan cita cita nya.
Ckleek~
Pintu kelas itu terbuka memuncul kan seorang pria.
Soo ah masih setia dengan jendela itu.
Pria itu menghampiri soo ah yang membelakangi pria itu.
"Hai kamu kang soo ah kan?"
Pria itu memulai pembicaraan nya.
Soo ah yang kaget karena ada yang memanggil nya, dia melihat ke arah pria yang memanggil nya dengan heran.
"I-iya siapa ya?"
"Aku kanemoto yashinori,panggil saja aku yoshi" ujar nya sambil mengulur kan tangan nya.
Soo ah membalas uluran tangan yoshi.
"Ah.. Ya aku soo ah. B-bagaimana kau tau nama ku? Kita pernah ketemu?" tanya soo ah bingung."Ah aku tahu dari junkyu"
"Junkyu?" soo ah bingung bagai mana pria yang dia baru kenal beberapa detik tadi tahu junkyu.
Yoshi yang tadi berdiri menarik bangku dan duduk berhadapan dengan soo ah.
"Kau mau tahu bagai mana aku bisa kenal junkyu?"
Tanya yoshi membuat soo ah bingung lagi.Soo ah hanya mengangguk sebagai jawaban nya.
"Baiklah kau harus ikut aku"
"Kemana"
"Ketempat yang memang harus kamu ketahui"
KAMU SEDANG MEMBACA
diary book || kim junkyu [End]
Teen FictionTentang junkyu yang menulis kan keluh kesah nya di sebuah buku diary. S:19-12-20 F:22-12-20 !!!!TYPO BERTERBARAN!!!