Junkyu sudah boleh sekolah aku dan junkyu sekolah di sekolah menengah pertama bersama.
Karena sekolah ini murid nya sangat banyak, tiga tahun aku tidak pernah sekelas dengan junkyu.tapi tenang saja aku selalu menjaga junkyu dengan baik kok.Junkyu ikut ekskul basket. Makan nya badan nya sangat tinggi bahkan aku kalah.
Aku selalu ingin melihat junkyu latihan basket melihat nya dari tempat penonton,dan meneriaki nama nya "kim junkyu semangat". Tapi itu tidak terjadi karena junkyu melarang ku -_-!
Dia bilang " kamu pulang saja,nanti kulit kamu jadi hitam karena kepanasan".
Padahal yang paling banyak di lapangan dia tapi dia selalu melarang ku alasan nya takut hitam.Aku selalu menunggu junkyu di rumah nya sampai dia pulang ekskul. Biasa nya aku membantu ibu na junkyu membuat makanan atau bahkan kue kue kesukaan junkyu, dan kesukaan aku juga pastinya.
Junkyu selalu pulang sore jam enam dia baru pulang. Aku tidak tahu mungkin karena akan ada turnament jadi pelatih nya memperpanjang waktu latihan,tapi bukan kah latihan hanya tiga hari sekali,kenapa junkyu selalu pulang terlambat,dan tidak pernah mau pulang dengan ku.
Setiap hari di rumah junkyu aku habis kan waktu dengan belajar. Ya mungkin itu membosan kan bagi anak jaman sekarang, kita sengaja belajar dari jauh jauh hari untuk masuk ke universitas impian kita berdua, iya tempat nya di jepang. Dia bilang dia sangat ingin kesana.
Turnament di mulai!
Junkyu sangat semangat mengikuti lomba, tapi aku khawatir dia terlalu kelelahan aku takut kambuh lagi penyakit nya.
Tapi ternyata tidak,junkyu baik baik saja bahkan dia dan tim nya menang.aku bangga sekali.
Junkyu itu orang nya kuat,dia tidak mau terlihat sakit di depan orang orang,padahal dia selalu merasakan kesakitan.Ini adalah hari kelulusan angkatan ku dan junkyu.
Kita lulus dengan nilai yang cukup memuaskan tidak sia sia bukan setiap hari aku dan junkyu belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
diary book || kim junkyu [End]
Ficção AdolescenteTentang junkyu yang menulis kan keluh kesah nya di sebuah buku diary. S:19-12-20 F:22-12-20 !!!!TYPO BERTERBARAN!!!