-lebih baik menahan semuanya daripada harus mengungkapkan yang sebenarnya-
—Abelita Safiyya Alamsyah.
Pukul, 19:50.
Angin malam yang sejuk, menelusup ke tubuh si cantik yang tengah duduk di balkon atas rumahnya. Memandang langit malam, baginya tidak ada yang indah. Di paksa untuk terus menjadi perempuan yang penurut, pintar, dan harus mengikuti jejak orang tua nya. Hidup dengan berfasilitas mewah tidak menjamin orang bahagia. Abey tengah berdebat dengan isi kepalanya. Bagaimana dia bisa hidup tanpa kekangan dari orang tuanya?
Ting-
Suara notifikasi dari handpone nya berbunyi. Abey menatap handphone nya dengan malas, tidak berminat sedikit pun untuk melihat. Di hirupnya teh hangat yang sempat ia buat tadi. Menyandarkan badan kecil, putih, dan elegannya itu di sofa. Dengan tidak sadar sudah banyak sekali bunyi notifikasi dari handphone nya. Dengan raut wajah datar, Abey mengambil ponsel nya yang terus berbunyi. Di buka dan tertera nama Mamanya disana.
MAMA
Aya
Kamu siap siap nanti jam 8 mama jemput kamu!
Mama mau ajak kamu ketemu klien.
Tidak ada penolakan!
Aya
Aya
Aya kamu udah rapih?
Mama udah otw
[2 panggilan tak terjawab]
Aya kenapa ga di read pesan mama?
Aya cepatt turun
[5 panggilan tak terjawab]
Ya
Aya siap siap dulu.
Syahla lebih suka memanggil anak tunggal nya itu dengan sebutan Aya dibanding Abey. Baginya lebih mudah untuk di sebut. Syahla memang sering mengajak Aya untuk bertemu kliennya, dengan memanfaat kan wajah cantik anaknya untuk memikat hati para klien. Abey tidak suka itu, dia benci dengan keadaan seperti ini. Abey tidak pernah menolak, karna dia tau mamanya di diagnosa penyakit gagal jantung. Abey tidak ingin kehilangan mamanya, Abey harus menuruti perempuan itu. Karna jika satu permintaan perempuan itu tidak ia turuti, dia akan marah dan penyakit yg ia alami akan kambuh.
Syahla sudah sering check up kesehatannya itu dengan dokter spesialisnya. Syahla juga sudah pergi keluar negri untuk berobat disana. Tapi tidak sembuh total, dan dia harus menemukan donor jantung baru. Sampai detik ini keluarganya belum ada yang berhasil menemukan pendonor untuk Syahla.
KAMU SEDANG MEMBACA
A B E Y
Teen FictionAbelita Safiyya Alamsyah adalah siswi cantik di SMA Florenst. Abelita yang sering di sapa Abey memiliki wajah dingin dan bahkan jarang senyum. Abey juga memiliki darah campuran yaitu Indo dengan Rusia, menjadikan dia perempuan cantik. Abey lumayan p...