6. CANTIK

64 23 26
                                    

-senyumanmu, yang indah bagaikan candu. Ingin terus ku lihat walau dari jauh-

-Abelita Safiyya Alamsyah.

Minggu, 9 Januari 2019.

Pukul, 07.00 WIB

Sinar matahari pagi sudah mulai terlihat, menyorot hampir seluruh tubuh pria yang hanya dilapisi selimut putih. Terlihat alis yang tebal dan bulu mata yang lentik. Entah sejak kapan jendela kamar nya terbuka begitu saja, karena merasa sedikit panas, pria itu terbangun dan melihat jam yang tertera didinding kamar nya. Kamar nya cukup luas. Ehm- ralat, maksudnya sangat luas, namun tertata dengan rapih dan tepat. Dilihat nya pukul 07.00 ia segera membuka Handphone putih berlogo apple dengan cassing billie eilish. Banyak sekali notifikasi grup yang sudah di pastikan isi nya hanyalah pembahasan yang tidak penting, siapa lagi kalau bukan grup teman teman nya. Entah apa yang dipikirkan teman teman nya sepagi ini.

Namun ada satu notifikasi yang memikat perhatian nya, semalam orang ini memberi pesan kepadanya, namun belum sempat ia buka. Siapa dia?

+62812-8983-XXX :
Hai, save nomor gue ya, Lea!

Anak baru, hihi☺

Lea? Anak baru? Faldi mencoba mengingat siapa nama itu, namanya memang tidak asing, namun sangat susah untuk diingat kembali. Setelah sekian detik ia mengingat, akhirnya ia teringat akan kejadian dilapangan utama kemarin, dua orang yang sedang melontarkan kata kata yang sama sekali ia tidak mengerti. Namun salah satu dari keduanya menyebutkan namanya, dan dia adalah Lea. Ya, benar Lea lah yang tengah cekcok dengan perempuan yang ia sukai. Mau apa Lea meminta ia untuk mensave nomornya?

Faldi bukan tipe orang yang dengan mudahnya menyimpan nomor orang yang sama sekali tidak ia kenal, sekarang notifikasi dari perempuan itu tidak ia balas, melainkan hanya di baca. Di detik berikutnya, ia membuka notifikasi grup yang beranggotakan teman teman nya ini.

Sad Boi (75)

Ario Refantino :
Lah sepi amat

Fradika Arassya:
Masih pagi bang, ga ada akhlak lu begitu

Begaul sama cimoy sih lo

Haidir Arbie :
Nanti jadi? @RayhanFaldiano

Ario Refantino :
Pake mobil baru nya Arga aja, sekalian mau pamer gue ke orang orang yang ada di Bandara

Fradika Arassya :
Akhlak lo tipis ye Fan?

Haidir Arbie :
Lah, Refan emang punya akhlak?

Rajendra Arga :
Setau gue si engga

Fradika Arassya :
Gue ga ikutan ye Fan, tuh si Arga sama Idir

Ario Refantino :
Mau liat akhlak gue?

Rajendra Arga :
Emang punya?

Haidir Arbie :
Yah batu

Pertanyaan lo terlalu keras brou

A B E Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang