BAGIAN 4

4.5K 251 14
                                    

Mengandung unsur kekerasan!!!










Happy reading










"Tidak semudah itu Ferguso. "



"Hilih kau pikir kami semudah itu membebaskan putrimu?" Ujar Jimin kepada Minjung yang sudsh terkapar tak berdaya akibat tiga peluru yang bersarang di dada kiri dan kedua kakinya.

"Ohok ohokk!" Ini Minjung yang batuk darah. Lalu disela-sela kesakitannya ia masih sempat-sempatnya berkata "Bajingan kalian! Aku akan membalas ini semua! Camkan itu!"

Taehyung dan yang lain hanya menatap remeh kearah Minjung. Jungkook berucap "Halo pak tua bau tanah. Kau jangan banyak ber-halu itu sangat tidak baik untuk kesehatanmu. Lebih baik sekarang kau berdoa kepada tuhan agar kau bisa pergi ke neraka melalui jalur prestasi yang selama ini kau peroleh."

"Dan mulai sekarang kau harus menguatkan hatimu, karena kau akan melihat keadaan putri tercintamu itu. Satu lagi, awas kalau kau menangis dan berteriak." Ini suara Yoongi.

Taehyung hanya menonton adegan didepannya tanpa minat. Ia hanya diam saja sendari tadi, mana mau dia berbicara panjang lebar hanya karena seongok manusia tak berguna. Suaranya yang serak-serak seksi gimana gitu ini hanya diciptakan untuk didengar oleh Jungkook seorang.

Jungkook yang melihat Taehyung diam saja segera memberikan perintahnya "Taehyungie, kau bawa dia kedalam ruangan putrinya itu. Langsung seret saja tangannya agar kau tidak kelelahan. Oke sayang?" Jungkook menunjuk-nunjuk wajah Minjung dengan jari tengahnya.

"Siap laksanakan Yang Mulia." Sudah dibilang, suara Taehyung hanya akan keluar jika bicara dengan sang Mommy atau disaat-saat penting seperti rapat di part sebelumnya.

Taehyung langsung menyeret Minjung yang sudah hampir mati kehabisan darah. Lalu melemparnya dihadapan Mina yang sedang digunakan bergilir oleh para anggota Victor Eagle.

"AYAHH!!" Mina berteriak saat melihat Ayahnya dilempar dengan kondisi yang mengenaskan. "Kalian apakan Ayahku bangsat!" Ia bahkan tidak memperdulikan kondisinya yang saat ini masih dimasuki oleh salah satu aggota.

"Kau bisa melihat sendiri bagaimana kondisi Ayahmu kan? Jadi kau punya dua pilihan. Yang pertama, kau biarkan Ayahmu mati kehabisan darah didepan matamu. Atau yang kedua yaitu, serahkan tubuhmu kepada kami maka kami akan mengobati Ayahmu." Kata Hoseok.

Tanpa berfikir panjang, Mina langsung memberikan keputusannya "Baiklah, aku akan menyerahkan tubuhku ini tapi kumohon biarkan Ayahku hidup dengan baik obati dia."

Minjung hanya memandang sedih sang putri dengan air mata sang sudah membasahi wajahnya sendari tadi. Ia ingin mengatakan agar sang putri tidak memyerahkan tubuhnya, karena ia tau itu hanya akan sia-sia saja.

"Ohoho hubungan Ayah dan anak yang sangat manis. Baiklah kami akan mengobati Ayahmu dulu. Sementara itu, kau tunggulah disini sambil melayani anggota kami." Jimin menjawab.

Taehyung dan Jungkook langsung menyeret Minjung kearah ruangan penyiksaan. Sesampainya disana, Minjung langsung diikat disebuah papan khusus menggunakan tali tambang yang sangat kuat. Sedangkan Jimin dan Yoongi memilih untuk membantu Seokjin dan Namjoon mengurus data perpindah tanganan perusahaan.

"Mom mau kita apakan dulu pak tua ini?" Tanya Taehyung.

"Hmm kita langsung bedah saja perutnya." Kata Jungkook. Jangan salah, Jungkook dan Taehyung adalah definisi lucifer sesungguhnya. Mereka adalah psikopat berdarah dingin, tidak akanmembiarkan musuhnya mati dengan cepat.

"Tunggu Mom, sebelum itu, aku akan memberikannya suntikan obat agar dia tetap sadar dan tubuhnya menjadi sangat sensitif, jadi ia akan merasakan sakit yang bekali lipat. Ahh pasti mendengar suara teriakannya sangat menyenangkan." Kata Taehyung. Jungkook yang mendengar itu hanya menggelengkan kepala, sudah hafal sekali jika Taehyung akan suka mendengarkan musuhnya berteriak kesakitan sebelum mati.

MAFIA OF VICTOR EAGLE  ( TAEKOOK)》ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang