BAB 5.5 : I am Your Weakness (#2)

73 29 15
                                    

[YOU ARE MY LORD]

HUN vs HAN

SCIENCE FICTION and ACTION

YAOI

NOTE :

PERHATIKAN KOTA, NEGARA, BENUA, DAN TANGGALNYA YA!

JANGAN SUNGKAN, KALAU ADA HAL GANJEL DI FF INI, KOMEN YA!

10 VOTE FOR NEXT!

.

.

.

.

.

Kota : Daqr

Negara : Ekasa

Benua : Eurasia

Tanggal : 23 April 2140

.

.

.

.

.

Oh Sehun---Presiden Dunia Kedua kita ini---terus berjalan menipiskan jarak. Tak ia pedulikan Chanyeol yang siap menembakkan apapun dari telapak tangannya. Luhan sendiri mencegah Chanyeol agar berhenti membidik Sehun.

Luhan mencegat Chanyeol bukan karena ia tidak rela suaminya mati.

Luhan merasa, perlawanan terhadap Sehun dirasa percuma bila tidak terencana.

Oh Luhan---sang Ibu Benua Eurasia---menyadari satu hal.

Sang Presiden Benua selalu dipenuhi kejutan.

"Oh Luhan, sebaiknya kau jelaskan kekacauan apa yang kau buat pada wilayah suamimu ini. Bukankah Tuhanmu tidak suka melihat seorang istri durhaka pada suaminya?"

Luhan tersenyum sinis.

"Sejak hari itu, aku tidak sudi mengakuimu sebagai suamiku."

Raut muka Sehun berubah dingin. Ia mengeluarkan pedang tipis dari sarung pedang yang diikat di pinggangnya.

Luhan masih berdiri kokoh di tempatnya, meski Sehun melesat mendekatinya. Laju lari Sehun nyaris tak bisa dilihat Chanyeol. Padahal mata robot itu adalah yang tercanggih dari mata robot humanoid lain.

Lirikan Sehun jatuh ke arah robot.

BRUAAGHH...!

Chanyeol terkesiap merasakan pukulan tak terlihat di perutnya. Tubuhnya terlempar jauh dari Luhan, berakhir jatuh tersungkur. Tanpa buang-buang waktu, ia berlari mendekati Luhan. Tapi pergerakannya dicegat oleh seorang pria mungil lainnya. Ia berpakaian jubah bersimbol matahari emas di dada kirinya.

Itu Byun Baekhyun.

Park Chanyeol nanar memandangnya.

Matahari emas?

Itu lambang Guardian of Daqrios.

Chanyeol tertegun.

Baekhyun berusaha menampakkan ekspresi datar meski kesenduan terbaca di matanya.

You Are My Lord (YAOI VERSION) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang