Club xx
" Ting"
Dua gelas berisi ameer saling beradu di pertemuan pertama dua orang namja. Awal pertemuan dari sebuah aplikasi dating dan berkembang untuk saling bertemu secara langsung. Keduanya saling berbincang-bincang tanpa rasa canggung sama sekali meskipun tema perbincangan masih tabu dikalangan umum, sex. Tapi mengingat kesukaan mereka yang sama hal tersebut terasa biasa saja . Namja tersebut bernama bobby kim dan kim jinhwan ."Jadi kau suka mengungkung ukemu bob?" Tanya jinhwan dengan frontal.
"Ya, karena aku bisa memandangi ekspresi ukeku dengan bebas. Aku sangat suka ekspresi keenakan mereka saat mengeluarkan lenguhan dan menyebutkan namaku. Bagiku itu terlihat sangat seksi" jawab bobby blak-blakan tanpa rasa malu sedikitpun.
"Hmm, sayangnya kita berbeda, aku sangat suka doggie style karena lebih mudah mengenai sweet spotku dan itu sangat nikmat" balas jinhwan vulgar.
"Jadi kenapa kau lebih suka FWB dibandingkan menjalin hubungan yang serius dengan satu orang?" Tanya jinhwan.
(Nb: FWB: friend with benefit)"bagiku menjalankan suatu hubungan itu merepotkan. Tapi entahlah, mungkin ada orang yang bisa membuatku bertekuk lutut dan mau menjalankan sesuatu yang merepotkan itu" balas bobby.
"Hmm kau sama denganku. Dan omong2 apa typemu bob? Apakah seseorang yang pasrah, type hyper, atau type yang bisa memanjakan milikmu?"
"Aku lebih suka 2 type yang kau sebutkan terakhir, bukankan itu lebih menantang. Membayangkannya saja sudah menyenangkan, blablabla"
Ketika dua namja tersebut asik berbincang dengan obrolan vulgar mereka, seorang namja dengan perawakan tinggi dan berisi memasuki club dan segera menuju meja bartender untuk memesan cocktail yang diinginkannya. Setelah minumannya tersaji dia segera mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru club, dan matanya tertuju pada seseorang yang dikenalnya duduk tak jauh darinya. Kim jinhwan. Kim jinhwan terlihat berbincang dengan seseorang yang duduk memunggunginya. Dan dengan gontai june mendatanginya untuk sekedar menyapa dan mungkin berbincang satu dua patah kalimat.
"Yakk jinhwan hyung, ternyata kau disini" sapa june kepada jinhwan. Dan kemudian menatap seseorang yang tadi berbincang dengan jinhwan. Orang tersebut juga menatapnya. Oh shitt dia sangat seksi, pikir june. June segera mengalihkan pandangannya kepada jinhwan untuk bertukar satu dua kalimat dan kembali ke kursi di depan meja bartender yang tadi didudukinya.
Disisi lain bobby masih melihat june bahkan sampai june kembali duduk di kursinya dan menyesap cocktail miliknya. Hal tersebut tentu saja dilihat oleh jinhwan, jinhwan pun tersenyum.
"Tertarik eh?" Tanya jinhwan pada bobby."Apakah dia temanmu?" Bobby balik bertanya.
"Ya, aku sangat-sangat mengenalnya. Dia sepupuku dan bisa dibilang sahabatku juga"
"Bukankah dia sangat manis?" Ucap jinhwan lagi
Bobby tersenyum, "yeah, terlalu manis sampai mataku tidak bisa berpaling darinya"
"Bukankah kau sangat brengsek bob? Bertemu denganku tapi tertarik dengan orang lain" kata jinhwan sambil terkekeh.
"Aku akan mengenalkanmu dengannya, tapi dengan satu syarat" lanjut jinhwan
"Apa itu?" Tanya bobby bersemangat.
"Kenalkan aku pada temanmu, setidaknya kau harus bertanggung jawabkan" balas jinhwan sambil tersenyum.
"Its easy babe, give me a time. Aku akan mengajak seseorang kemari"
Akhirnya bobby menelpon salah satu sohib terdekatnya. Kim hanbin. Entah kenapa timing saat ini sangat pas setelah sebelumnya sohibnya itu merengek padanya untuk dikenalkan pada seseorang sebelum bobby berangkat untuk bertemu jinhwan. Setelah beres bobby segera kembali ke mejanya tadi dan june sudah ada disana sedang berbincang dengan kim jinhwan.
Bobby duduk di kursinya dan tersenyum saat june menatapnya. Agak sedikit canggung mengingat mereka belum berkenalan secara resmi walaupun sebentar lagi akan terjadi.
"June kenalkan ini bobby, dan bobby ini june" ucap jinhwan mengenalkan keduanya. June tersenyum kemudian mengulurkan tangannya. Yang segera disambut oleh bobby, tak lupa sebuah senyum manis yang terukir dibibirnya
"Koo Junhoe"
"Bobby kim"Kemudian mereka terdiam tidak tahu harus mengatakan apalagi. Untungnya kecanggungan tersebut tidak berlangsung lama karena jinhwan yang memang cerewet segera membombardir bobby dengan pertanyaan mengenai kim hanbin, orang yang akan dikenalkan padanya. June yang memang lumayan tertarik pada bobby sekali-kali mencuri pandang pada bobby yang menanggapi ocehan jinhwan. "Oh shitt, he so sexy" batin june terpesona.
Tidak beberapa lama kemudian, kim hanbin datang dan setelah acara perkenalan sekali lagi, obrolan diantara keempatnya mengalir tanpa henti sampai waktu menunjukkan pukul satu dini hari dan salah satu dari keempatnya tumbang karena mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thats XX (Short Story-END)
Short StoryShort story Warning [18+] BXB No description just read. Isi cerita tidak jauh dari sex Insipred by my fuxxxxx romance Bobby x june Jinhwan x hanbin #1-bobjun