Haii
Happy Reading
Semoga kalian semua suka ya❤️
****14.50 WIB
Seorang gadis berambut pirang sedang berjalan di atas trotoar dengan kedua telinga yang sedang tersumpal oleh earphone miliknya. Gadis itu memang sengaja menyumpal kedua telinganya supaya tidak mendengar suara bising klakson di sekitarnya.
Pandangannya terlihat kosong, tatapannya sangat lurus ke depan menjadikan aura gadis itu seperti orang yang sedang melamun. Dia adalah Natasha Kalila. Gadis cantik yang berasal dari SMA Pelita Jaya yang masih duduk di bangku kelas sebelas.
"Sial, diusir dari sekolah gara-gara dituduh nangisin anak orang. Sekarang uang gue habis gara-gara buat bayar utang uang kas. Hadeuh, gue sial amat sih." umpat Dewa kesal.
Kini dirinya sedang bersandar pada motor sport kesayangannya yang sedang terparkir di tepi jalan.
****
Pov author
Dewa Dirgantara, siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Dewa? Dia adalah salah satu siswa Gemilang yang diidolakan oleh kaum hawa di sekolahnya, bukan hanya di sekolahnya. Di sekolah lain pun namanya sudah cukup popular. Siapa yang menyangka juga bahwa dia adalah mantan badboy? Dahulu ia adalah seorang badboy brandal yang hobinya buat ulah dan cari masalah. Namun, seiring berjalannya waktu dia bisa merubah dirinya meninggalkan perilaku buruknya. Memangnya bisa? Buktinya bisa. Bahkan Dewa juga sudah meninggalkan geng motornya, ia sudah tidak lagi aktif dalam kegiatan geng motornya sejak satu tahun yang lalu. Ia rela keluar dari komunitas geng motor brandalnya karena mamahnya yang memintanya untuk keluar karena sempat ada insiden tragis yang menimpa Dewa waktu itu.
Dewa juga sudah tidak pernah terlibat dalam aksi aturan anak geng motor. Dirinya tak pernah lagi muncul setelah ia mengalami kecelakaan satu tahun yang lalu. Kini ia sudah benar-benar pension. Namun, tetap saja dia belum bisa sepenuhnya melepas atribut badboy nya secara total. Bahkan bisa dikatakan bahwa Dewa kerap sekali dikira sebagai anak babdoy karena memang penampilannya yang brandal seperti layaknya babdoy sungguhan. Baginya penampilan badboy adalah hidupnya. Bahkan Dewa juga pernah berkata bahwa penampilan seorang badboy itu punya sisi yang cool tersendiri. Dewa ini memang makhluk yang sangat aneh. Biarlah, itu adalah hidup Dewa, kita tak perlu repot-repot mengurusinya dan mencampuri urusannya.
****
Dewa meluapkan rasa kesalnya saat ini pada kaleng bekas minuman yang tergeletak di hadapannya saat ini.Pukkk
Tak sadar, sudah ada kaleng bekas minuman yang baru saja melayang dan mengenai kepala gadis berambut pirang yang sedang berjalan sendirian di seberang jalan.
"Aw." Gadis itu memegang kepalanya yang baru saja terkena lemparan kaleng bekas minuman.
Gadis itu menatap ke bawah dan menemukan sebuah kaleng bekas minuman yang tergeletak tepat di dekat kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA - ON GOING
Fiksi RemajaAnyeong, selamat datang di dalam cerita ini dan selamat menikmati alurnya. Cerita ini menceritakan sosok anak laki-laki yang pensiun menjadi badboy, memangnya ada? Buktinya ada, dia adalah seorang Dewa Dirgantara. Seorang badboy pensiun yang nantiny...