•••••••
Malam pun telah tiba, kini bulan lah yang menguasai langit bukan matahari.
Wonjin sudah lebih dulu berada di aula.
Pakaiannya sama seperti prajurit umumnya. Yaitu pakaian serba hitam sebuah pelindung di bagian tubuhnya dan juga pedang di pinggangnya.
Tak lama kemudian Jungmo datang, Yaa pakaiannya tidak beda dari Wonjin. Karena Jungmo dahulu juga dilatih menjadi prajurit.
"Koo Jungmo, Mari kita mulai pertarungan ini" Seru Wonjin lalu mengeluarkan Smirk khasnya.
Jungmo pun hanya mengiyakan lalu ia menodong pedangnya kepada Wonjin. Wonjin pun membalas.
Dan begitulah, pertarungan yang menegangkan pun dimulai.
Di Aula itu tak ada banyak orang, Hanya deruhan nafas dan suara pedang yang dipertemukan di aula itu.
CRASH!!!
Pedang Jungmo pun tak sengaja melukai lengan Wonjin.
"Cuih, Jangan tumbang dulu dong baru saja lengan mu yang ku lukai" Tawa renyah Jungmo.
Wonjin pun menatap Jungmo dengan tajam. Seolah olah matanya berbicara seperti 'Kau tak akan mudah mengalahkan ku'
Setelah itu Wonjin pun membalas Jungmo dengan pedangnya.
JLEB!!
Pedang Wonjin pun tertusuk tepat diperut Jungmo.
"See? siapa yang menang sekarang" Smirk Wonjin lalu melepas pedangnya dengan kasar.
Jungmo pun menatap Wonjin dengan tajam seakan 'Tunggu pembalasanku' Namun Wonjin mengerti dengan maksud tatapan itu.
Dan sekarang Jungmo pen terjatuh sambil memegang perutnya yang bersimbah darah.
Tak hanya itu ada Wonjin dihadapannya yang sedang berdiri tegak serta pedangnya yang ia todongkan ke hadapan Jungmo yang sedah tertunduk itu.
"Sedihnya, Raja yang ditakuti rakyat sedang dalam kondisi kritis sekarang" Seru Wonjin dengan nada seperti disedihkan.
Dan setelah itu pandangan Jungmo menjadi gelap dan dihadapannya, Wonjin melemparkan pedangnya ke tubuh Jungmo yang tak berdaya.
"Selamat, Kalian sekarang bebas para rakyat ku" Monolog Wonjin tersenyum dihadapan jasad Jungmo lalu meninggalkan mantan Rajanya itu sendiri. Toh dia juga sudah mengasih tau ke semua anggota kerajaan kalau ia akan bertarung bersama Jungmo hari ini. Jadi dia berminta tolong jika ada apapun itu tolong dibereskan dan tolong bersihkan aula istana seperti semula.
TBC
••••Mantap, aku ngetik apa c ini wkwk, btw aku bilang pen update 2x seminggu tapi malah gajadi maaf gaez hiks... toh ini juga part nya pendek wkwk
BTW, CRAVITY MAU COMEBACK GAEZZ!!!!
photo teasernya dirilis januari lagi kek lama gt nunggu tahun baruan dulu wkwkwk
udah si gabanyak yg mau aku omongin juga intinya
JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN GAEZ!!!
BANYAK BANYAK MAKAN BUAH❤️❤️✨✨bye.. sampai bertemu di part selanjutnya🥰✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒯𝒽𝑒 𝒮𝓌𝑜𝓇𝒹 𝑜𝒻 𝐻𝑜𝓃𝑜𝓇 | Tomatoz (Cravity)
Fanfic"I will Show you the most powerful king & the most kind king" A Short Story Start : 15 Desember 2020 End : 21 Februari 2021 *kisah ini dari halu/ide author... jika ada kesamaan dengan kejadian/peristiwa tersebut... Hanya kebetulan saja.... maaf jik...