✨Penutup✨

112 7 10
                                    

10:00 AM

Woobin & Allen, Dua lelaki itu sedang bertemu di cafe.

Allen tidak jadi menelfon temannya itu, dikarenakan situasi tidak memungkinkan...
Masa telponan didepan Tante & Om nya sendiri??

"Woobin..." Panggil Allen, Woobin yang sedang bermain Handphone nya pun menatap Allen.

"Iya?"

"Gue udah baca buku dongeng yang dari lo, sekaligus bacain cerita ke adek sepupu gue yang masih kecil" Seru Allen.

"Wadau.... agak sedikit sadis itu, adek sepupu lu tahan juga ya" Balas Woobin lalu mengacungkan Jempolnya.

Allen pun tertawa renyah, Yasudahlan memang temannya sangat suka bercanda.

"Iya.... emang mereka berdua dari kecil nontonnya yang action action sukanya wkkw" Jelas Allen lalu tertawa kecil.

"Gimana ceritanya?" Tanya Woobin kembali.

"Ya lumayan.... agak nyesek sih" Jawab Allen lalu menepuk dadanya dengan pelan.

"Ahaaay... yasudah lah.... nanti kalo mau Buku Dongengnya disimpen aja jangan diapa apain" Perintah Woobin.

"Okedah... yakali gue ngasih ke orang lain yang ada dijambak Yujin gua, bisa aja tuh anak pengen baca lagi" Ujar Allen.

Lalu mereka tertawa bersama.



















Mungkin Allen tidak tahu,

Kalau dongeng tersebut adalah kisah dari kisah sahabatnya,


















Yash..... Seo Woobin adalah Reinkarnasi dari sang Raja yaitu... Ham Wonjin













The Sword of Honor
-Officialy Finished
••••









HUAAA AKHIRNYA!! KELAR JUGAA...
Maaf, kalau endingnya kurang ugh... i try my bestieu:"(

Makasih buat yang udah baca, komen, & voment.... kemungkinan kalo sepi aku juga rencana muk unpub lagi hiks....

fyi, ini story pertama aku yang udah di tamatin wkwwkk

udah segitu aja.... sampai bertemu di book aku selanjutnya...

See yaa🥰✨

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝒯𝒽𝑒 𝒮𝓌𝑜𝓇𝒹 𝑜𝒻 𝐻𝑜𝓃𝑜𝓇 | Tomatoz (Cravity) 🎉
𝒯𝒽𝑒 𝒮𝓌𝑜𝓇𝒹 𝑜𝒻 𝐻𝑜𝓃𝑜𝓇 | Tomatoz (Cravity)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang