01. Hari Pertama

43.9K 3.1K 1.4K
                                    

Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang, memang sangat menyenangkan.

Bisa bertemu kembali dengan teman, guru, pacar, pelajaran, tukang kantin, satpam, dan lain-lain.

Tapi tidak bagi Suho, bagaimana bisa setiap dia masuk sekolah dia hanya bisa melihat orang yang dia suka malah menyukai orang lain.

Sial, benar-benar menyakitkan.

"SUHOOO!!!!!"teriak girang dari seorang wanita ketika Suho sedang berjalan di koridor sekolah.

Oh ya, sekarang Suho sudah kelas 3 SMA.

Wanita itu menghampiri Suho.

"Suho!!! Gue kangen banget sama lo!"ucap wanita itu sambil memeluk lengan Suho.

Suho sudah terbiasa.

"Jukyung... lo makin pendek."

Ya, dia Jukyung. Wanita yang di sukai sama orang yang Suho suka.

"Lo aja yang ke tinggian!"ucap Jukyung melepaskan pelukannya.

"Eh Seojun mana? Biasanya bareng sama lo?"tanya Jukyung.

"Kurang tau, mungkin dia lupa kalau gue sering berangkat bareng dia, kan udah lama libur juga,"jawab Suho.

"Kita ke kelas atau nunggu dulu Seojun?"tanya Jukyung.

"Hmm... ke kelas aja,"jawab Suho.

Pasalnya jika Suho menunggu Seojun, bisa-bisa ia mati kehabisan nafas. Apalagi saat Seojun turun dari motor dia suka tebar pesona dan itu benar-benar ganteng.

Nah, kalian sudah tau kan orang yang di sukai Suho?

Suho dan Jukyung sudah sampai di kelas.

"Suho, PR yang di suruh beberapa bulan yang lalu udah lo kerjain?"

"Oh, udah."

"Oke-oke bagus!"

Suho duduk di kursinya, bukan kursinya sih. Lebih tepatnya kursi milik sekolah. Jukyung pun begitu.

Suho dan Jukyung duduk agak berjauhan, tapi tidak terlalu jauh.

Dan sialnya, Suho duduk dengan Seojun.

Sahabatnya, sekaligus crushnya.

"Suho!! Seojun datang!!"teriak Jukyung ketika ia melihat ke arah pintu.

Deg. Deg. Deg.

Jantung Suho berdetak lebih kencang, sudah hampir beberapa bulan ia tidak bertemu Seojun dan sekarang bertemu lagi.

Saat Seojun masuk ke kelas ia langsung berjalan ke kursi Jukyung, kursi Suho di biarkan begitu saja, padahal mereka satu bangku.

"Hai sayang, apa kabar,"ucap Seojun lalu duduk di sebelah Jukyung.

"Sayang! Sayang! Siapa yang lo panggil sayang?"ucap Jukyung.

"Ah, jangan marah-marah. Kita baru ketemu."

"Cih, duduk sana di bangku lo!"

"Nanti aja, mau liat kamu dulu."

"Lo pasti belum ngerjain PR kan? Kerjain sana!"

"Yaudah, liat jawabannya dari kamu ya."

"NGGAK!"

"Huh, yaudah.. bye sayang aku mau ke kursiku dulu,"ucap Seojun kemudian dia melangkah ke kursinya.

"Sial jantung gue,"gumam Suho.

Suho hanya menunduk ketika Seojun sudah ada di sampingnya.

Only You || SeojunSuho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang