AUTHOR POV
" moshi moshi " panggil shinobu kepada tanjiro yg masih sedang berlatih bermeditasi untuk memperkuat pernapasannya. Shinobu terus menerus memanggil tanjiro sampai tanjiro membuka matanya
" kamu berusaha keras ya " puji shinobu masih dengan senyuman
" ya begitu lah shinobu - san aku ingin memperkuat diriku agar dapat mengembalikan nezuko menjadi manusia " ucap tanjiro
" ara ara kau benar juga " kata shinobu mesih dengan senyuman di wajah mereka
" shinobu - san boleh aku bertanya " tanya tanjiro
" ya tentu "
" knp kau menyelamatkan kami "
" knp- " kata shinobu yg langsung memandang ke depan " karna nee - chan ku itu sangat baik kepada manusia dan juga oni, dan aku hanya mewariskan apa yg dia percayakan pada ku... Dia org yg sangat baik dan dia selalu tersenyum kepada semua org berbeda dengan diri ku dulunya "
" shinobu - san kamu marah...? " tanya tanjiro yg membuat shinobu terkejut. Mata shinobu membulat sempurna setelah mendengar pertanyaan dari tanjiro dan shinobu terlihat berpikir sejenak lalu dia pun menjawab " iy- tentu aku marah aku melihat nee - chan ku di bunuh tepat di depan mata ku dan--- " ucap shinobu menggantung perkataan nya, dia mengambil napas sejenak lalu mulai berbicara lagi " dan aku juga melihat pemburu iblis bawahan ku mati di tangan oni. Jika saja para oni tidak merenggut keluarga mereka, tidak merenggut apa yg mereka punya, mungkin kami tidak akan di sini kami pasti akan berada di rumah bersama keluarga kami, tertawa, bermain, bersenang senang itu lah yg akan kami lakukan, itu juga adalah penyebab kau di sini bukan...? " tanya shinobu dengan tatapan yg senduh dan penuh tanya " aku rasa--- " jawab tanjiro menggantung " aku rasa....? " tanya shinobu lagi " ya.... Aku rasa tidak sepenuhnya benar " jawab tanjiro " tidak...? " tanya shinobu lagi " ya... Tujuan terbesarku di sini untuk mengubah nezuko menjadi manusia lagi dan-- " ucap tanjiro yg langsung berdiri dengan tangan yg di kepal. sasageyo...!! Sasageyo shinzo wo sasageyo ///plak bukan itu. Dengan tangan yg di kepal dan mata yg penuh semangat " ---- dan aku akan mengubah seluruh oni kembali menjadi manusia karna jika nezuko bisa ku ubah menjadi manusia itu artinya semua oni juga bisa menjadi manusia lagi " mata shinobu membulat sempurnah dia sangat terkejut oleh jawaban tanjiro lalu tiba² cahaya bulan menuju pas ke arah tanjiro dan menerangi diri nya seutuhnya. Bilang Makasih sama ainim mau cape² megangi senter ///di bom.
" ah souka... Jaa tanjiro "
" jaa shinobu - san "
Shinobu pun pergi meninggalkan tanjiro lalu tiba² shinobu berhenti di dekat pohon yg jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tanjiro tadi
" keluralah " kata shinobu
" go-gomen shinobu - san "
" daijobu... Oh ya- kau mendengar semuanya iya kan "
" ha'i shinobu - san "
" jadi...? "
" hmm go-gomen shinobu - san de-demo--- "
" ( me ) anggap aku nee - chan mu ok "
" nee - chan...? "
" hm nee - chan... Jadi sihlakan kau bilang apa yg ingin kau katakan kepada nee - chan mu ini "
" nee - chan " ucap ( me ) yg langsung memeluk shinobu ke erat² nya
" iy iy ini nee - chan sekarang ada apa... Hmm "
" menangis lah "
" nani...? "
" menangis lah sekarang juga nee - chan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengorbanan ( KNY x Reader ) [end]
FanficSeorang gadis ahli ilmu beladiri dan pedang tiba² saja masuk kedalam dunia ANIME KNY apa kah yg akan terjadi....??? #Sesungguhnya KNY hanya milik KOYOHARU GOTOGE #Author hanya meminjam karakter dan sebagian alur ceritanya saja #Beberapa karakter tam...