•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Hai guys, balik lagi sama aku.... wkwk
Happy Reading, kuy buruan baca...***
"Bu nanti ya beli susu HiLo-nya" ucap Elvaro pada ibunya. Tau gak sih, suaranya El itu kenceng banget, gak kenceng sih, keras banget.
"Jangan teriak-teriak gitu El, kuping ibu gak budek" balas ibu El dengan tatapan matanya yang tajam.
"Hehe... Maaf Bu..." balas El dengan cengengesan.
"Iya nanti sama kakakmu aja belinya" balas Ibu Elvaro dan sontak kemudian Kakak Elvaro (Fira)
Masih inget kan sama Fira, masa lupa sih... Kalau lupa berarti gak baca sinopsisnya berarti...
Udah" skip aja~~~
"Iya nanti sama kakakmu aja belinya" balas Ibu Elvaro dan sontak kemudian Kakak Elvaro (Fira) yang akan menunaikan ibadah itu langsung menoleh dan mencari ibunya.
"Loh, kenapa sama Fira Bu?? kenapa nggak Ibu aja???" tanya Fira pada ibunya dengan menggebu-gebu. Gak menggebu-gebu sih, ngomongnya aja yang ngegas.
"Nanti sekalian kamu periksa mata, bentar lagi kan kamu sekolah, malah dua hari lagi kamu masuk. Katanya kalau lihat papan udah gak terlalu jelas" bales Ibu Fira itu.
"Terus kalau belum selesai gimana dong??? Masa aku nggak pakai kacamata sih??" tanyanya si Fira lagi.
"Udah sana buruan shalat, ngomongnya entar-entar aja. Pokoknya nanti kamu keluar habis maghrib sama ayahmu" balas ibu dengan santai
"Ibu mah gitu banget sama anaknya" balas Fira.
Fira pun menunaikan ibadah shalatnya
~~~
Maghrib pun telah tiba, ayah Fira menyuruh keluarganya itu untuk menunaikan ibadah karena setelah itu Fira akan periksa mata, alasannya sih minus dan silinder nya nambah, kebanyakan main hp soalnya.
===
"Mau susu HiLo yang mana???" Tanya Fira pada adik bungsunya itu, sebenarnya sih adiknya cuma 1, yaitu si Elvaro
"Yang ini dong, Kak!!!" Jawab El sambil nunjuk salah satu susu HiLo yang ada di depannya.
"Yang biasanya aja, entar kakak diomelin sama Mak kamu" jawaban sarkas Fira sambil bersungut-sungut. Tanduknya mau keluar.
Emang kerbau apa?? Punya tanduk
Next"°°°
"Emak kakak juga kali" jawab El ketus.
"Ya iya, udah deh, yang ini aja" ucap Fira dan dibalas deheman aja sama si El.
"Ini mbak" kata Fira ke mbak penjaga Alfamart.
"Gak beli pulsa, tambah roti, atau minuman ini mbak, ada promo" tawar mbak-mbak penjaga Alfamart.
"Enggak mbak," balas Fira dengan sedikit tersenyum.
Akhirnya pun mereka langsung ke optik mata setelah melewati segala rintangan yang ada. Bukan rintangan itu mah, cobaan, hehe... (Becanda)
"Nambah banyak nih minus sama silinder nya pak..." Kata si pemilik optik sekaligus yang memeriksa mata Fira.
"Mampus deh aku, pasti nih kena marah entar" batin Fira sambil menepuk keningnya pelan. Kalau ditepuk keras kan sakit nanti.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
Gilang Si Ketua OSIS
Teen FictionLangsung baca aja, Oke!!! ### "Aku pamit duluan ya, Tik, Kak Rafli" ucap Fira ingin berdiri. Tapi cekalan tangan seorang Gilang mengharuskan dirinya untuk duduk kembali. "Kamu gak pamit sama aku??" Tanya Gilang dengan suara dinginnya. "Aku pikir kak...