(05). Hamada Arthur ; Campus pt.2

1.4K 352 60
                                    

"Nanti kalo aku udah selesai kelas, aku telpon ya." Kata Asahi.

Jennie ngangguk, mereka keluar dari mobil milik Asahi barengan. Bukan rahasia publik lagi kalo mereka itu berangkat-pulang barengan. Mau Asahi beda berapa jam sama kelas Jennie pun, Asahi pasti antar-jemput Jennie.

"Kalo nanti aku gak angkat, aku di kantin." Jawab Jennie.

"Okey." Kata Asahi final sebelum dia ngusak puncak kepala Jennie dan lari ke kelasnya.

Kalo Asahi lurus, Jennie belok ke kanan. Menuju kantin.

Jennie itu tipe anak yang kalo di kantin cuma beli makanan ringan, tapi ngaso nya sejam. Cuma beli minum sama jajanan, tapi ngasonya yang lama.

Dikarenakan di kantin itu dipasang wifi. Bosan cuma sekedar scrool ig, sama twitter, Jennie iseng ngelive di ig. Siapa tau yang join banyak.

Dia mulai ngelive, yang join baru sekitar 20 orang.

michelle77 yah gue kira ada kak arthur :((

anida.via ini akunnya kak jennie, kalo mau liat kak arthur di ig kak arthur lah

anjani_ meresahkan ya mom si micel micel ieu

purbasari.can caper biasa, wkwk.

"Hai, Arthurnya lagi ada kelas nih. Lain kali live sama Arthur deh."

vidya.vivi santai aja kak, si kicel ieu mah gak usah ditanggepin, meresahkan

"Haha iya, santai kok ini."

desti.andriani lagi dimana kak jen?

"Dikantin kampus nih, sambil nunggu jam ngampus."

alicia.m tumben dateng cepet, lagian masuk jam 11 kok dateng pagi amat

jihan.fau lah iya baru nyadar, kelas lo kan jam.11 an jen

"Iya nih, tadi si bapak Arthur jemput pagi banget. Taunya kata dia ada promo ayam geprek cuma sampe jam 8, jadi daripada bulak balik ke kos, abis itu ke kampus mending gue kesini sekalian."

rossela.ma dimana promonya?

"Dideket mall kelapa gading. Tapi masuk ke gang kecil 1 mobil sih, tapi udah selesai promonya. Sampe jam 8 aja,"

joy.jov berangkatnya bareng pak arthur terus ya jen..

"Iyalah. Kalo gue dianter jemput Wonura lo kebakaran jenggot lagi Joy,"

watanabe.ha gua dikantin, gak liat lo jen

joseph.har orang jepang gobloknya banyak ya, udah tau kampus nya beda

Jennie ketawa ngakak liat komentar livenya, si akun Watanabe itu temennya Arthur dari kampus sebelah, sama kayam Joseph, makanya Joseph bilang gitu.

aleena.34 enak ya jadi kak jen, dikelilingi cowok dari berbagai negara

zeline.marhamah iya😭 dari jepang ada, dari korea ada, yang lokal ada, sampe yang dari aussie ada, kak jen mainnya jauh y😭

putri.cantik aku iri aku bilang😭

"Yang ngelilingin aku emang dari berbagai negara, tapi semuanya otaknya sebelah, gimana dong?"

hamarthur joined to live

michelle77 asik kak arthur join

anjani_ najis, eww 👆

Komentar live nya mulai ramai karena kehadiran Asahi disiarannya.

"Kok main hp sih? Bukannya lagi ada kelas kamu?"

hamarthur dosennya lagi keluar bentar. gak ada tugas, jadi lagi santai

"Ckck, by the way aku belum bayar makanan dikantin ya."

hamarthur iya nanti aku yang bayar

watanabe.ha berasa chatting ya bund, yang nonton berasa lagi liat drama

alicia.m jennie yang statusnya cuma 'sahabat' aja diginiin, lah gua yang statusnya jelas 'pacar' ga pernah diginiin :((

jihan.fau cowok kayak arthur masih ada gak sih? KALO ADA TOLONG BERITAHU SAYA ADA DI SUDUT MANA?!

rosela.ma jen, kalo gak suka arthur, give away-in ke gue aja jen :))

hamarthur udahan dulu kamu livenya, makan aja dulu. ntar ujung²nya dibuang karena dingin.

"Iya,"

hamarthur jangan iya doang, jennie

Jennie langsung ngakhirin livenya, gak lama ponselnya berdering. Nama Asahi terpampang, video call.

Buru-buru Jennie angkat,

"Halo, apa?"

"Gak apa. Pengen liat aja kamu makan sambil abisin, aku gak mau bayar kalo gak habis ya, Jen. Sayang-sayang, gak boleh buang makanan."

"Iya."

"Yaudah makan."

"Iya!"

𝐻𝒶𝓂𝒶𝒹𝒶 𝒜𝓇𝓉𝒽𝓊

to be continued :

Hamada Arthur - hmda ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang