(10). Hamada Arthur ; Someone new

1.3K 313 76
                                    

Hari ini, Asahi maupun Jennie udah balik ke Indonesia. Ucapan Asahi soal pulang ke Jakarta hari itu, bener-bener dilakuin. Dan soal Asahi bilang ke Jennie, mereka berhenti sahabatan Asahi wujudin.

Sejak kepulangan ke Indonesia, Jennie sama sekali belum liat batang hidung Asahi. Cowok kelahiran Jepang itu, kayak hilang ditelan bumi.

Sekarang udah balik normal, Jennie udah masuk matkul, dan disinilah dia sekarang. Ada ditengah-tengah temennya yang ribut nanyain dia beneran putus hubungan sama Asahi.

"Bohong itu Jennie, lagi ngeprank itu dia. Dikit lagi juga bilang 'ini prank itu kameranya aku taro disana' iya kan?" Kata Nancy.

Jennie gak jawab, dia milih buat nelungkupin wajahnya dilengannya. Disandarin dimeja, emang dasarnya temen Jennie itu gak waras semua, Jihoon ngolong buat ngeliat Jennie nangis atau gak, ya pas diliat Jennie nya cuma lagi liatin lantai yang artinya tatap-tatapan sama Jihoon.

Ngerti kan?

"Serem banget muka lo dari bawah Jen!" Kata Jihoon.

"Yang suruh liat muka gue dari bawah siapa?!" Omel Jennie.

"Ya gak ada sih."

Mereka diem-dieman, sampai Nancy heboh liat Asahin yang lagi jalan bareng sama cewek.

"ANJIR JENNIE BENERAN WOY! ITU ARTHUR SAMA SI LIA!" Heboh Nancy.

"Jen, lo gak apa-apa kan?" Tanya Jihoon.

Jennie cuma ngangguk lemes.

"Yaudah, pulang bareng gue aja ayo." Ajak Jihoon.

"Gak mau. Ntar naik bis, terus gue berdiri dan ending nya lo minta bayarin dengan alasan gak ada recehan." Sahut Jennie. Hapal betul Jennie tuh sama kebiasaan jahanam Jihoon.

"Kaga bakal. Gua bawa motor," balas Jihoon.

"Nanti disuruh isi ben-"

"Bensin gua full. Tadi pagi isi," potong Jihoon.

"Yaudahlah. Kuy." Kata Jennie langsung bangun dari bangku kebanggaannya.

Jalan samping-sampingan sama Jihoon, dan yang parah adalah lewatin Asahi yang lagi ngobrol didepan ruang dosen.

Jihoon perhatiin ya, mereka kayak orang pacaran marahan. Manas-manasin kayak sayur yang mau basi.

"Mau beli sesuatu dulu gak?" Tanya Jihoon.

"Ah, nanti gua disuruh ganti bensin." Sahut Jennie.

"Kaga anjrit. Pikiran lo gue kayaknya jahat amat."

"Emang dih. Gak bakal lupa ya gua dulu pas SMA gua pinjem motor lo cuma beli cilok depan komplek lo minta gantiin seliter. Gak ngotak, gua beli cilok cuma goceng, gantiin bensin lo ceban." Oceh Jennie.

"Yaiyalah. S3 gua," sahut Jihoon.

"S3 apaan, licik iya lo. Trauma gua jadinya minjem motor lo."

"Halah. Tetep aja dipinjem," sahut Jihoon.

Maklum ya, kalo sesama julid dipertemukan ya gak ada habisnya bahasan mereka.

Mereka udah deket dari SMA kelas 1, ya karena sekomplek dan sampingan juga rumahnya. Makanya bisa deket.

Dimotor, ada aja yang dibahas Jihoon. Kayak misalnya,

"JEN!" panggil Jihoon.

"HAH?! GAK TAU!"

"BELOM NANYA GUE!"

"OH BELUM! GUE KIRA TADI LO NANYA GUE UDAH MAKAN BELUM!"

"GUA JUGA GAK TAU!"

"HAH?! NARO DIMANA LO?!"

"KALO GUA ADA SAYUR SOP SAMA IKAN GURAME DEH KAYAKNYA!"

"HAH?!"

"KALO GUA ADA SAYUR SOP SAMA IKAN GURAME!"

"OH KALO GUE TADI SARAPAN JAM 7 SIH! LO?!"

"PAKE NASI UDUK!"

"DIH! GUE GAK PACARAN SAMA ASAHI!"

"GUE JUGA TAU! LO KAN ORANGNYA JOROK!"

"APAAN SIH?! GUE GAK NYOLONG JANGKA LO! LO LUPA NARONYA KALI!"

"GUE GAK YAKIN KALO KAMAR LO BERSIH!"

"KOK LO KURANG AJAR?! UDAH GUE BILANG GUE GAK AMBIL JANGKA LO! GUE DOAIN JATOH LO DARI MOTOR!"

"HOON! ADA TIKUS ITU!"

"HAH?!"

Bruk..

"KAN UDAH GUA BILANG ADA TIKUS! KOK MALAH DILINDES?! JATUH KAN! LIAT! LUTUT GUE BERDARAH JIHOON!"

"Ya Tuhan! Panggil ICU!"

𝐻𝒶𝓂𝒶𝒹𝒶 𝒜𝓇𝓉𝒽𝓊

to be continued..

Hamada Arthur - hmda ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang