kekesha gimana rasanya ldr sama kak arthur?
Raut muka Jennie yang sebelumnya sumringah-sumringah aja sambil ngebagiin skincare favoritnya, langsung manyun lucu. "Sulit. Kangen banget.."
Abis itu gak lama komentar di live instagramnya langsung rame, karena satu bahas Arthur, semuanya ikut. Ya nanyain hubungannya sama Arthur masih baik-baik aja apa enggak, ketemu Arthur bisanya kapan aja, Arthur tinggal di kota apa di Jepang, dan blablabla.
"Ya ampun kalian ya hahaha, satu bahas Asahi langsung ikut-ikutan." Katanya sambil berusaha bacain komentar.
"Aku sama Asahi masih baik-baik aja kok, Puji Tuhan gak pernah berantem yang hebat gitu." Jawabnya abis ngebaca komentar.
"Ketemu sama Asahi palingan kalau dia lagi libur. Susah pokoknya, setahun bisa cuma 2-3 kali aja, pokoknya susah huhuhu.."
Jennie baca lagi komentar,
joyjop emang arthur ngapain jen di jepang?
alicia.m lagi liburan kan ya? iya ga si? kan mau natal, dia ga ke indo?
"Asahi kerja disana, urus bisnis Papanya. Jadi sibuk banget, dia aja akhir-akhir ini jarang telpon, padahal biasanya dia yang maksa banget telponan. Soal dia ke Indo apa enggak, dia bilang minggu sampai bulan ini gak bisa, ada kerjaan yang mendadak banget pokoknya."
Gak kerasa, live Jennie sejam lamanya, jadi mati otomatis. Jennie langsung telentang sambil ngeliatin wallpaper hpnya, terakhir kali ketemu Asahi itu 5 bulan yang lalu, Asahi ke Indonesia, tapi cuma nginep seminggu. Abis itu balik ke Jepang lagi.
Semenjak lulus S1, Asahi emang udah mutusin bakalan pulang ke Jepang. Sebenernya itu dia mutusin itu sebelum kenal Jennie dan deket sama Jennie, tapi itu udah janjinya, jadi harus di tepatin. Ya, dia pulang ke Jepang dan tinggal di sana lagi, ldr-an sama Jennie.
Gak sadar Jennie nangis, dia kangen banget sama Asahi pokoknya.
"Kangen.." gumam Jennie terus nangis kejer, dia nutupin mukanya pake bantal.
"Kangen siapa?"
Tangis Jennie langsung berhenti, dia ngelempar bantalnya terus duduk. Suaranya dia hapal banget. Bener aja, di depan pintu ada Asahi yang berdiri sambil nyilangin tangannya di depan dada.
"Ow shit!" Pekik Jennie spontan.
Asahi senyum terus ngerentangin tangannya lebar, "Sini peluk, katanya kangen."
Gak pake basa-basi, babibu Jennie langsung lari meluk Asahi. Dia nangis lagi, "Katanya gak bisa ke sini, ka–kamu mah bohong mulu hiks.."
"Sorry okey, this is surprise. Kalo aku bilang bukan kejutan namanya,"
"Shit," umpat Jennie lagi. Asahi langsung ngecup bibir Jennie, "Anato gengo. Sorewo iwa naidekudasai, watashi hosarege suki dehaarimasen."
(Bahasa kamu, jangan ngomong kasar, aku gak suka.)
"Kamu disini lama?" tanya Jennie.
"2 minggu,"
Bibir Jennie langsung manyun lucu, "Kok bentar banget?"
Asahi langsung nuntun Jennie ke kasur, dia duduk. Asahi natap mata Jennie dalem, "Makanya ayo ikut aku ke Jepang, jadi nyonya Hamada. Ayo," ajak Asahi.
"Emang boleh?"
Asahi spontan ketawa, "Pertanyaan macam apa itu? Ya boleh lah. Mama juga suka sama kamu, seluruh keluarga aku udah suka. Mereka bilang kamu sopan, baik, cantik,"
"Yaudah. Ayo nikah," kata Jennie.
"Iya ayo nikah, nanti dulu ya. Aku urusin semuanya dulu, abis itu ayo nikah." Sahut Asahi.
"Sa.. beneran?"
Asahi noleh, "Iya beneran. Ayo nikah, aku serius."
Jennie nangis lagi, Asahi panik.
"Kok nangis? Kenapa?"
"Gak apa-apa, aku seneng doang."
Asahi senyum terus narik Jennie ke dekapannya, "Nanti kalo udah nikah, aku mau punya anak 3 ya."
Hamada Arthur
end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamada Arthur - hmda ✔
Fanfiction[FAN FICTION] [BLACKPINK X TREASURE] "ada perasaan sama kak jennie gak?" "ada." (Short story)