(03). Hamada Arthur ; Kampus

1.9K 377 70
                                    

Asahi nge-rolling matanya malas, ini udah kesekian menitnya Jennie bilang sebentar.

Sebentar, sebentar, sebentar..

Sebentarnya Jennie itu 15 menit.

Asahi ngegedor-gedor pintu kamar kos Jennie, minta buat si penghuninya udahan ngukir alis yang nantinya juga bakalan kehapus karena keringet.

Udah 3 orang keluar dari kamar kos sambil marah marah karena ke-berisikan Asahi. Ya wajar aja si marah, jam 6 pagi gedor-gedor kos orang kayak rentenir.

Kapok dimarahin penghuni kos lainnya, Asahi ngeluarin ponselnya. Buka wa buat chat Jennie.

🧞‍♀️

Masih lama gak?
Semenit gak keluar aku tinggal ya
Naik bus kamu ya ke kampus
Dempet dempetan
Kedorong
Mentok jendela
Kayak drama reply 1998

Habis ngirim pesan yang berupa ancaman itu, si penghuni keluar dengan ke-tidak siapannya. Sepatu kets putihnya dia tenteng bersamaan sama tas hitamnya.

"Ah, curang! Ngancem mainnya!" Omel Jennie.

Asahi masang muka kayak,

Bodo amat.

"Aku belum pake se—"

Belum selesai ngomong, tangannya ditarik Asahi ke mobilnya.

"Pake dimobil aja,"

Jennie pasrah, nafasnya ngos-ngosan.

Sampai dimobil, Jennie ambil kursi tengah.

"Ngapain dibelakang? Aku bukan supir, Jennie.."

Jennie noleh, "Siapa yang bilang kamu supir emangnya? Aku mau benerin bh, hehe.."

Asahi mejamin matanya kesel, "Makanya kalo payudara kamu gak sebesar itu, gak usah pake bh yang gede-gede."

"Ih, bukan pasal tete aku yang kekecilan. Ini tuh bhnya miring. Gak enak, udah deh hadap depan aja."

"Iya."

Asahi hadap depan, kaku. Bukannya jalanin mobilnya, dia nunggu Jennie selesai benerin bra-nya.

"Lagian, masih jam 6 ngapain sih buru buru? Bukannya kelas kamu jam 8?"

"Iya emang.." sahut Asahi.

"Terus ngapain buru buru, astaga. Aku baru tidur jam 1 tau!" Keluh Jennie, kesel.

"Ngapain tidur jam 1? Pacar punya juga engga tidur malem malem."

Dalem. Iya, tau kok Jennie gak ada pacar. Tapi tolong banget jangan diperjelas.

"Nge-drakor."

"Mata kamu sakit nanti,"

"ADOOH! Ini bh malah lepas talinya.." keluh Jennie.

Jennie narik nafas dalem-dalem, "Asahi, jangan noleh ya. Aku mau lepas baju, mau ngaitin bh. Jangan ngintip lewat kaca juga loh, awas aja."

"Aku keluar aja deh,"

"Gak usah. Jalanin aja, tadi buru buru."

Asahi ngangguk, lehernya bener bener kaku berusaha buat gak noleh barang 15 derajat pun. Jadi kalo mau belok, dia ngelirik spion, bukan bener bener liat.

"Aw.." rintih Jennie.

Asahi langsung reflek noleh, tapi langsung liat depan lagi. Muka sampai telinganya merah nahan malu. Lupa kalo Jennie lagi lepas baju.

"KOK NOLEH SIH?! KAMU LIAT YA?!"

"Sedikit doang. Lagian kamu kenapa ngerintih?"

"SEDIKIT SEDIKIT JUGA KAMU LIAT ASAHI! KAN AK—"

"Aku lupa,"

"Apa yang kamu liat?"

"Perut sama bela—"

"IH TUHKAN ITU BANYAK!"

"MAKANYA JANGAN CEROBOH!" Sahut Asahi, kesel juga diteriakin kayak orang mesum.

"Udah belum sih? Pegel ini,"

"Sedikit lagi."

"Udah."

Begitu udah benerin bra-nya, Jennie pindah ke kursi depan. Tanpa keluar dari mobil.

"Jadi, ada alasan apa bapak Arthur jemput saya pagi buta?"

"Ada promo ayam geprek dari jam 5 sampai jam setengah 8."

Jennie melotot, "KENAPA GAK BILANG DARITADI?!"

"Jen, tolong.. Aku gak ada gangguan pendengaran, jangan teriak teriak."

Jennie nyengir, dia langsung meluk Asahi yang lagi ngendarain mobil.

Asahi senyum tipis, ngusap rambut hitam kecoklatan Jennie.

𝐻𝒶𝓂𝒶𝒹𝒶 𝒜𝓇𝓉𝒽𝓊𝓇

to be continued


Hamada Arthur - hmda ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang