|prolog|

654 27 81
                                    

     Mikayla Kennedy seorang mahasiswi dengan paras cantik yang mendapat julukan sebagai 'Ratu kampus' di universitas terkenal di kotanya. Karena parasnya itu juga Mikayla atau yang biasa di sebut Kayla ia menjadi sasaran empuk bagi kaum Adam, tentu saja banyak yang mengantri menjadi pacarnya tapi rupanya usaha mereka harus pupus di awal jalan, karena Kayla sudah memiliki pacar bernama Arland Pradipto.

Menjadi seorang primadona juga tidak gampang bagi seorang Kayla karena bukan saja penggemar yang ia miliki, tapi juga pembenci yang tak suka akan dirinya, terlebih kaum hawa. Banyak penyebab kebencian yang di alaminya salah satunya banyak rumor terdengar bahwa Kayla dikatakan suka merebut 'pacar' orang.

Padahal itu semua tidaklah benar, Kayla membantah nya. Kayla tak pernah sekalipun merebut 'pacar' orang, yang ada justru 'buaya' berkedok manusia itulah yang membuat ulah karena mendekati nya dahulu.

Kayla sangat beruntung memiliki pacar seorang Arland, karena dibalik semua rumor yang beredar di kampus mereka, Arland masih tetap setia padanya selama 1 tahun ini.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

    Samuel Arga Mahardika, seorang duda tampan yang menjabat sebagai dosen di sebuah kampus terkenal.

Duda tampan yang memiliki seorang putra berumur 5 tahun bernama Nathaniel Levano Alexander.

Nathan, anak itu harus kehilangan ibunya saat ia baru saja di lahir kan. ini tentu saja tidaklah mudah bagi seorang Samuel untuk menjadi seorang ibu dan juga ayah sekaligus.

Kini Sam sudah berumur 31 tahun, dan selama ia menyandang status sebagai duda ia sama sekali belum mendapatkan seorang wanita yang pantas menjadi ibu bagi Nathan.

Di angka 31 tahun memang tergolong tidak muda tetapi tidak begitu tua juga. Samuel masih terlihat tampan dan gagah, terlebih ketika ia sudah mengenakan setelan jas dan kemeja itu membuat ketampanan nya meningkat 2x lipat bahkan 100.000.000.000x lipat.

Menjadi Dosen di fakultas bisnis juga tidak cukup mudah bagi Sam karena ia harus menghadapi sekelompok mahasiswi yang gila akan ketampanan nya, dan belum lagi ia harus sabar menghadapi murid yang kelakuan nya seenaknya saja, seperti Kayla contohnya, mahasiswi bar bar yang suka nge-bantah,ngelawan seenaknya, dan juga pemalas karena tidak suka mengerjakan tugas.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

"Pak!...aduh"
Kayla hampir saja tersandung dan jatuh menimpa seseorang yang di hampirinya.

"Mikayla Kennedy? Ngapain kamu di club"
Seseorang itu adalah Samuel, tak sengaja mereka bertemu di sebuah club besar di kota itu.

"Hehehe bapak beneran pak Sam?"

"Menurut kamu"

"Astaghfirullah pak! Tobat! kasian sama umur, masa udah tua main nya ke club, jangan jangan bapak nyari cewek?"

WAH GAK BENER INI

"Jadi selama ini bapak itu sugar Daddy? Yang nyarinya cewek cewek muda. Pak ya Allah gak inget dosa? Ti ati pak masuk neraka loh nanti"

"Kamu itu ngomong apa"

"Ngomong bahasa manusia lah, bapak gak ngerti? Wah saya meragukan bapak manusia bukan"

"Sembarangan kamu!"

"Hahaha ampun bang jago"

"Ngapain kamu disini! Cewek itu kalo malem di rumah bukan jalan jalan gak jelas ke club kaya kamu"

"Saya ke club Ngapain ya?, Ya clubbing lah pak! Masa ia yasinan bapak lucu deh jadi pengen bunuh"

"Yang sopan sama dosen!"

"Maap pak, tapi kan bukan di kampus"

"Mahasiswi itu belajar di rumah, ngerjain tugas tugasnya bukan mabuk di club kek gini"

"Aduh pak ga usah ngomongin tugas deh, muak saya sama tugas apa lagi sama bapak"

"Coba ngomong sekali lagi!"

"Hahaha bercanda doang ko pak"

"Bercanda kamu ga lucu"

Seketika kepala Kayla pusing akibat terlalu banyak minum, dan ia pun dengan tidak sengaja jatuh ke pelukan Samuel.

"Heh! Ngapain kamu! Mikayla Kennedy bangun!"

"Hoekkk...hoekk"

"Eh! Ngapain kamu! Jauh jauh! Jangan muntah di saya"

"Hoekk..."
Kayla muntah di jas hitam Samuel tanpa sengaja.

"Aduh pak... Saya pusing"
Adu Kayla sambil menatap sayu wajah Samuel dari bawah karena tinggi mereka yang tidak sepadan.

"Suruh siapa mabuk!"

"Pak! Aduh tolong lah ya sekali ini aja bantuin saya,saya pusing banget ini"
Ucap Kayla sambil memegangi kepalanya

"Gak! Pulang sendiri! Nyusahin aja kamu"

"Ya Allah pak, nolongin saya dapet pahala loh. Bapak kan butuh banyak pahala buat bales dosa bapak biar seimbang"

"Gak! Pulang sana sendiri"

"Aduh akh pak saya pusing..."
Dan tak lama dari itu Kayla tak sadarkan diri, jatuh ke pelukan Samuel

"Kayla bangun!"

"Mikayla Kennedy!"

"Dasar mahasiswi nyusahin!"

Dengan terpaksa Samuel menggendong Kayla ala bridal style menuju mobil nya yang terparkir di depan halaman club terkenal itu.

÷÷÷÷÷÷÷

Catatan author:

Gimana nih prolog nya? Suka sama ceritanya? Jangan lupa vote, comment dan follow akun author kalau mau tau info update nya.

Oh iya mau nanya dong, kira kira umur mereka segitu cocok gak ya? Aku ragu guys....

Oke sekian dulu, terimakasih

Mr.killer I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang